Ini Empat Pemain Arema FC di Timnas Indonesia

Bhumiarema.com – Singo Edan tengah menjalani persiapan sebelum menantang Persib Bandung dalam lanjutan GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak beberapa waktu mendatang. Banyak hal yang dilakukan skuad asuhan Milan Petrovic ini, mulai dari pemusatan latihan hingga mengadakan program khusus yang mengasah kebersamaan antar pemain.

Sayangnya persiapan itu tak diikuti oleh pemain Arema FC lengkap karena empat diantaranya tengah bergabung bersama timnas Indonesia untuk menjalani laga ujicoba melawan Mauritius. Siapa sajakah pemain Arema FC yang bergabung dengan timnas? Berikut adalah ulasan selengkapnya:

  • Bagas Adi Nugroho

Pemain Arema FC satu ini berposisi sebagai center back dalam timnas Indonesia. Sebagai seorang pesepakbola profesional, pemain yang lahir pada 8 Maret 1997 ini menjadi langganan timnas sejak dini. Dirinya tercatat pernah membela Timnas U-13, Timnas U-14, Timnas U-15, Timnas U-17, Timnas U-19, hingga saat ini berada di Timnas U-22 dan senior.

  • Hanif Sjahbandi

Hanif Sjahbandi menjadi pemain Arema FC lain yang masuk dalam skuad Luis Milla. Pemain yang berposisi sebagai gelandang ini memiliki peran penting  bagi skuad muda Garuda. Bahkan dalam laga Asian Games 2018 lalu dirinya mmeberikan kontribusi berupa gol ketika Indonesia melawan HongKong.

  • Dedik Setiawan

Nama pemain Arema FC lainnya yang masuk dalam daftar Timnas Indonesia adalah Dedik Setiawan. Sang pemain yang cukup kaget ketika dipanggil Luis Milla ini dipanggil karena memiliki catatan statistic tujuh gol di Liga 1 2018.

  • Alfin Tuasalamony

Nama terakhir yang masuk dalam daftar pemain Arema FC yang dipanggil Timnas Indonesia adalah Alfin Tuasalamony. Ini bukanlah kali pertama sang pemain ke skuad Garuda Muda karena sebenarnya dulu dirinya pernah juga membela timnas sebelum absen dan akhirnya dipanggil kembali.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *