Ini Daftar Pemain Baru Arema FC di Putaran II Liga 1 2018

Bhumiarema.com – Putaran kedua GoJek Liga 1 2018 seakan menjadi titik balik bagi Arema FC. Skuad asuhan Milan Petrovic ini mencoba bangkit dengan merombak susunan pemainnya; plus mereka mendatangkan beberapa pemain baru Arema FC yang diproyeksi mampu memberikan kontribusi positif.

Siapa sajakah mereka? Inilah daftra pemain baru Arema FC di putaran 2 Liga 1 2018:

  • Hamka Hamzah

Siapa yang tak kenal Hamka Hamzah? Pemain yang di putaran pertama berseragam Sriwijaya FC ini cukup dekat dengan Aremania mengingat sang pemain pernah menjadi bagian dari Singo Edan tahun 2016 silam. Hamka Hamzah kini kembali membela klub kebanggaan Arek Malang; bahkan dirinya sudah didapuk menjadi kapten di debut pertamanya bersama Singo Edan.

  • Makan Konate

Makan Konate rupanya tak perlu beradaptasi lama ketika masuk skuad Arema. Pemain baru Arema FC yang ramah ini langsung mempersembahkan kemenangan 0-3 kala melawat ke kandang Sriwijaya FC. Dirinya mengaku senang bisa bergabung bersama Arema FC karena memiliki suasana dan atmosfir cukup bagus.

  • Alfin Tuasalamony

Alfin Tuasalamony menjadi mantan pemain Sriwijaya FC ketiga yang merapat ke kubu Singo Edan. Pemain baru Arema FC ini mengaku siap memberikan penampilan terbaik bagi klub berlogo singa tersebut. Sebagai pemain professional, dirinya juga mengaku tak memiliki kesulitan beradaptasi dengan tim barunya.

  • Srdan Ostojic

Milan Petrovic memilih Srdan Ostojic sebagai pemain baru Arema FC yang memiliki posisi sebagai penjaga gawang. Pemain asal Serbia itu terbukti mampu menjadi penjaga garda pertahanan terakhir Arema FC karena mampu memberi penampilan terbaik, plus melakukan beberapa penyelamatan penting.

Pemain baru Arema FC menjadi harapan baru bagi Singo Edan untuk memperbaiki posisi di klasemen sementara. Apakah mereka berhasil melakukannya dan kembali mengaum? Mari tunggu saja aksinya ya!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *