Ini Daftar Pemain Arema FC yang Resmi Dilepas!

Bhumiarema.com – Arema FC membuat kabar mengejutkan menjelang akhir pekan ini. Klub kebanggaan Arek Malang itu secara resmi mencoret sekitar tujuh pemainnya pada Jumat (13/7) siang ini.

Pengumuman itu sendiri dilakukan di kantor klub. Pemain yang dicoret adalah Balsa Bozovic, Ahmet Atayev, dan Thiago Furtuoso yang merupakan pemain asing. Sementara pemain Arema FC lokal yang resmi didepak adalah Teddy Heri, Junda Irawan, Muhammad Zaenuri, serta Syaiful Indra Cahya.

“Kami atas nama manajemen mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada para pemain Arema FC tersebut”, ungkap Ruddy Widodo yang bertindak sebagai perwakilan dari kubu Arema FC.

General Manager Arema FC itu menambahkan bahwa dirinya percaya bahwa para mantan pemain Arema FC itu akan cukup mudah menemukan pengganti klub. “Saya kira setelah mereka engkang dari Arema tidak akan kesulitan mendapat klub baru”, tambah Ruddy Widodo menambahkan keterangan.

Ruddy Widodo dan seluruh manajemen Arema FC turut mendoakan segala yang terbaik bagi para pemain yang telah dilepas. Plus mereka berharap agar karir para pemain tersebut tidak berhenti dan tambah maju meski tak lagi berseragam Arema FC.

Manajer berkacamata itu kemudian menjelaskan bahwa klub tentu harus mencari pemain Arema FC baru untuk menggantikan posisi yang ditinggalkan. Dirinya mengatakan proses pencarian pemain akan terus dilakukan hingga bursa transfer berlangsung.

“Kami sudah melepas pemain, oleh karenanya cukup wajar jika kami harus mencari penggantinya. Saya kira proses pencarian ini akan berjalan selama bursa transfer berlangsung mulai 5 Juli hingga 2 Agustus mendatang”, ungkap pria asal Madiun itu sembari menutup wawancara.

Hmmm, siapakah pemain asing maupun lokal yang akan mengisi pos yang ditinggalkan? Bisakah Sobat menebaknya? Silahkan share di kolom komentar ya!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *