Ini Daftar Kiper Arema FC 2018 Terbaru!

Bhumiarema.com – Arema FC mengalami kehilangan besar setelah ditinggal Kurnia Meiga yang menderita sakit misterius. Betapa tidak, selama ini sosok adik mendiang Achmad Kurniawan itu hampir pasti tak pernah terganti sebagai garda terakhir pasukan Singo Edan.

Atas dasar menemukan pengganti terbaik, manajemen serta tim pelatih berusaha menyeleksi sosok-sosok potensial. Siapakah yang diproyeksi mampu menjadi kiper Arema FC 2018 terbaik? Mari simak informasi selengkapnya yang telah disiapkan tim redaksi berikut ini:

  • Joko Ribowo

Joko Ribowo menjadi salah satu sosk yang diharapkan mampu bersaing menjadi kiper Arema FC 2018 terbaik. Mantan penjaga gawang Mitra Kukar ini bahkan rela meninggalkan anak dan istrinya yang berada di Pati, Jawa Tengah, agar dapat memberikan servis untuk Singo Edan. Bagi sang pemain, Malang bukanlah kota asing sebab dirinya pernah membela Persema beberapa waktu lalu.

  • Utam Rusdiana

Utam rusdiana merupakan sosok kiper muda yang kerap menjadi andalan ketika Arema FC bertanding tanpa Kurnia Meiga beberapa waktu lalu. Pemain berusia 22 tahun ini cukup bagus memotong umpan silang, plus pandai menepis tendangan jarak jauh.

  • Kurniawan Kartika Ajie

Kurniawan Kartika Ajie juga merupakan salah satu kiper Arema FC 2018 yang diproyeksi mampu menjadi pilar utama bagi tim. Penjaga gawang timnas U-22 itu sering disebut sebagai calon penerus Kurnia Meiga di Arema FC meski dirinya mengaku tak ingin disebut demikian.

  • Teddy Heri

Teddy Heri juga menjadi salah satu pemain yang masuk dalam skuad Arema FC musim 2018. Pemain ini bakal bersaing dengan tiga penjaga gawang lainnya untuk memicut hati para pelatih serta Aremania yang mengharapkan performa mumpuni dari masing-masing pemain.

Begal sebagai sang pelatih kiper menyebutkan belum bisa memilih mana yang terbaik diantara anak asuhnya. Namun dirinya menyebut siapa saja yang siap maka itulah yang akan dipilih dalam setiap pertandingan nanti.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *