Harapan Arthur Cunha Soal Masa Depan di Arema

Bhumiarema.com – GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak sudah makin mendekati akhir kompetisi. Hal ini seakan menjadi isyarat bagi pelatih maupun para pemain peserta untuk segera mengambil sikap terkait masa depannya nanti.

Pertanyaan mengenai kejelasan masa depan rupanya juga dirasakan Arthur Cunha. Stopper andalan Singo Edan itu memiliki harapan agar kontraknya di klub kesayangan Arek Malang itu dapat bertambah untuk musim-musim selanjutnya.

Arthur Cunha sendiri sebenarnya masih menyisakan kontrak semusim bersama Arema FC. Pemain asal Brasil yang sudah bersama Singo Edan sejak musim 2017 lalu sejatinya disodori kontrak sepanjang dua musim di awal tahun 2018 lalu oleh pihak manajemen. Namun demikian Arthur Cunha berharap dia bisa mendapatkan tambahan durasi kontrak lebih lama.

“Saya sendiri tetap ingin melanjutkan sisa kontrak selama satu musim. Jika pihak Arema ingin saya disini maka saya akan bertahan, namun jika ingin menambahkan kontrak saya satu musim lagi saya juga tidak bisa menolak. Saya kira hal tersebut bukanlah masalah”, ungkap Arthur Cunha ketika dimintai keterangan oleh pewarta berita.

Arthur Cunha rupanya memiliki cukup banyak alasan agar tetap bertahan lebih lama bersama Singo Edan. Pemain yang pernah merasakan sensasi ikut trial di Manchester United itu mengakui bahwa dirinya sudah terlanjur cinta dengan Malang.

“Saya sangat menyukai Arema maupun Aremania. Saya juga suka dengan suasanda dalam tim ini, saya menyukai teman dan tim ini sebagai tim besar. Saya ingin tetap lanjut disini jika memang ada kesempatannya”, pungkas Arthur Cunha sembari mengakhiri wawancara di kesempatan tersebut.

Arema FC sendiri berada dalam posisi aman dari zona degradasi musim ini. Setelah berjuang tersengal-sengal di awal musim, skuad asuhan Milan Petrovic itu berhasil merangkak naik menduduki posisi ketujuh klasemen sementara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *