Harapan Agil Munawar Hadapi Mantan

Bhumiarema.com – Dua pekan jelang berakhirnya kompetisi GoJek Liga 1 2018 akan dihadapi Singo Edan dengan pertandingan tandang. Yups, skuad asuhan Milan Petrovic ini bertolak ke Bantul untuk menghadapi PS Tira pada Minggu (2/12) nanti.

Pertandingan melawan PS Tira nanti ternyata memiliki kesan tersendiri bagi Agil Munawar. Meski dirinya belum mengetahui berapa besar kesempatanya dimainkan Milan Petrovic, namun sang pemain memiliki harapan khusus agar diberikan kesempatan menghadapi mantan yang pernah dibelanya musim lalu.

Pada tahun 2017 silam Agil Munawar bermain sebanyak 23 kali bersama PS TNI yang kala itu masih merupakan nama lama PS Tira. Sayangnya musim ini dirinya yang bermain untuk Singo Edan terpaksa sering minggir karena cedera berkepanjangan.

“Saya rasa bukan hanya soal menghadapi PS Tira saja, tetapi saya selalu ingin ikut bermain di setiap pertandingan yang ada. Saya melakukan itu dengan menunjukkan kemampuan terbaik ketika kami ikut sesi latihan”, ungkap Agil Munawar memberikan keterangannya dihadapan para wartawan.

Agil Munawar sendiri baru dua kali mendapat kesematan bermain bersama Arema FC. Satu pertandingan dilakukan mengahdapi Persib Bandung yang merupakan tim masa kecilnya, serta Persela Lamongan.

“Saya masih belum tahu bagaimana peluang ketika mengahadapi PS Tira nanti, namun semoga saya mendapat kesempatan dari tim pelatih. Saya mohon didoakan saja”, tambah Agil Munawar sekali lagi.

Agil Munawar mungkin akan memiliki motivasi lebih jika dimainkan oleh Milan Petrovic di laga tandang nanti. Plus dirinya bisa juga bertemu dengan teman lamanya yang saat ini masih membela PS Tira.

“Saya mengenal lumayan banyak pemain PS Tira, mungkin bisa jadi hampir setengah dari mereka saya kenal. Saya dekat dengan Abduh Lestahulu, Rpni Sugeng, Izmy Hatuwe, dan lain sebagainya”, tandas sang gelandang bertahan mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *