Hanif Sjahbandi Muncul di Sesi Latihan, Kenapa?

Bhumiarema.com – Hanif Sjahbandi tengah dibekap cedera yang mengharuskan sang pemain absen dari latihan maupun pertandingan Singo Edan. Namun setelah beberapa hari tak tampak, sang gelandang tiba-tiba datang dalam sesi latihan Arema FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Rabu (31/10) sore kemarin.

Hanif Sjahbandi datang ke lapangan dengan dibonceng Joko yang merupakan seorang pegawai mes Arema FC. Sang pemain datang di tengah-tengah persiapan Singo Edan menantang PSIS Semarang mengenakan jumper dan celana berbagan denim berwarna hitam. Hanif Sjahbandi yang mengenakan sepatu kets putih langsung menyapa tim pelatih, rekan satu timnya, serta beberapa ofisial tim.

Ketika ditanya maksud kedatangannya, sang pemain mengatakan kangen lapangan setelah 10 hari absen karena menjalani pemulihan cedera patah lengan kiri bawah. “Saya ini kebetulan baru datang dari Jakarta. Saya tidak memiliki kegiatan di mes sehingga akhirnya memutuskan datang kesini. Saya sangat kangen dengan lapangan meski sebenanrya harus istirahat total seperti saran dari dokter Nanang Tri Wahyudi”, ungkap Hanif Sjahbandi mengungkapkan maksud kedatangannya di lapangan.

Hanif Sjahbandi mendapat cedera lengan kiri ketika dirinya membawa Singo Edan menang 3-1 atas Bali United beberapa waktu lalu. Sang pemain terjatuh dengan posisi lengan tertindih badan setelah melakukan duel udara dengan Melvin Platje yang merupakan pemain lawan. Atas cedera ini sang pemain diharuskan operasi, kemduian menjalani pemulihan cedera selama kurang lebih empat hingga lima bulan kedepan.

“Ini saya sudah operasi dan bekas jahitannya memang sengahak tidak dibungkus. Jika jahitan dibiarkan terbuka katanya cepat kering. Sayang ingin ikut latihan secepatnya namun apa daya harus istirahat hingga nanti pengambilan pen dilakukan”, pungkas pemuda kelahiran Bandung itu mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *