Hamka Hamzah Kembali ke Pelukan Singa, CLBK!

Bhumiarema.com – Arema FC bergerak cepat mencari pengganti tujuh pemain yang telah resmi dicoret dari daftar tim. Hal ini dibuktikan dengan mendatangkan salah satu pemain yang dulu pernah membela Singo Edan; Hamka Hamzah.

Kedatangan Hamka Hamzah ini dikonfirmasi langsung oleh tim manajemen di kantor klub. Menurutnya perekrutan mantan pemain Sriwijaya FC ini diperlukan guna memenuhi keinginan Milan Petrovic yang merasa Singo Edan terlalu mudah kebobolan.

“Saya secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada manajemen Sriwijaya FC yang secara terbuka mau melepaskan Hamka Hamzah kembali ke Arema. Sang pemain datang karena kami ingin menjadi lebih baik di putaran kedua nanti”, ungkap Ruddy Widodo selaku manajer umum Arema FC.

Hamka Hamzah selanjutnya diharapkan mampu memberi kontribusi lebih kepada tim di putaran kedua nanti. Terlebih sang pemain yang biasa menggunakan nomor punggung 23 itu memiliki jiwa kepemimpinan dalam lapangan.

Ruddy Widodo dalam kesempatan yang sama juga menyatakan bahwa Hamka Hamzah tak menjadi satu-satunya pemain yang datang. Nanti pada waktunya akan ada pemain lain yang akan datang ke kubu Singo Edan.

“Tentu saja kedatangan pemain baru bukan hanya hari ini saja karena saya kira manajemen akan memberikan kejutan lain. Saya harap kawan-kawan sabar menunggu saja, semoga nanti pemain baru lain juga bisa meningkatkan animo masyarakat untuk menonton”, paparnya sekali lagi.

Hamka Hamzah sendiri pernah memperkuat kubu Singo Edan di musim 2016 lalu. Pemain ini sendiri mengaku masih sering berkomunikasi dengan manajemen Arema, terutama Iwan Budianto selaku CEO Singo Edan. Oleh karena itu ketika dirinya masuk dalam daftar evaluasi Sriwijaya FC maka Arema FC langsung menjadi peminat pertama.

Bagaimanakah performanya nanti bersama Arema? Hmmm, sepertinya layak ditunggu ya!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *