Gustavo: Aremania Alasan Saya Pilih Arema

SONY DSC

Bhumiarema.com – Arema Cronus baru saja memperkenalkan salah satu pemain asing terbarunya. Dia adalah Gustavo Giron Marulanda yang merupakan penyerang asal negeri Kangguru yang sempat menjadi top scorer divisi dua Liga Australia.

Gustavo Giron yang memiliki darah Kolombia itu mengaku senang memakai baju Arema. Kemantapan hati tersebut bertambah ketika dirinya melihat animo Aremania selama berada di Malang yang bangga dengan klubnya.

“Aremania sangat luar biasa. Mereka memiliki passion dan cara unik untuk menunjukkan kecintaan pada klub. Inilah yang menjadi alasan paling besar kepindahan saya ke Malang,” ungkap sang pemain yang ternyata telah mencari tahu informasi tentang Singo Edan di Internet.

Pemain yang biasa ditempatkan diposisi menyerang tersebut menyebutkan bahwa dirinya takjub dengan para pendukung yang mengenakan baju Arema di jalan. “Saya melihat banyak orang pakai baju Arema di jalan-jalan kota yang luar biasa. Di Australia supporternya tidak sefanatik ini” lanjutnya menambahkan.

Gustavo Giron Marulanda diperkenalkan manajemen Arema secara resmi pada Rabu (20/4) lalu di Kantor Arema. Sebelumnya, kontrak memang berjalan alot karena harga yang ditawarkan manajemen tidak sesuai dengan penawaran Gabriel Budi Liminto selaku agen dari Indobola Mandiri.

“Memang sempat terjadi kesulitan negosiasi, namun sudah diputuskan dengan penurunan harga dari agen dan kenaikan penawaran dari manajemen Arema,” ungkap sang agen saat dimintai keterangan mengenai kepindahan sang pemain ke Arema.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *