Gol Ciamik di Pekan Kedelapan Liga 1 2018, Baca!

Bhumiarema.com – Pekan kedelapan Liga 1 2018 sudah dilalui dengan baik dengan kemenangan yang didapatkan oleh enam klub. Diantara sembilan pertandingan yang sudah berlalu, ada 27 gol tercipta yang beberapa diantaranya layak disebut “jawara”. Hmmm, seperti apa gol tersebut? Simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Thiago Furtuoso

Thiago Furtuoso berhasil mencatatkan namanya sebagai salah satu pemain yang mampu mencetak gol cantik di pekan kedelapan GoJek Liga 1 2018. Gol sang striker juga mampu menyelamatkan Singo Edan dari kekalahan ketika menjamu PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang lantaran mampu mengubah kedudukan menjadi 1-1.

Hal yang cukup spesial adalah terciptanya gol dari situasi rumit yang ada. Gol ini diawal dengan sepak pojok di menit ke-77 dimana kala itu Thiago Furtuoso yang awalnya di kotak penalti sedikit bergeser ke belakang. Sang pemain lalu melepas tembakan datar yang melewati tiga pemain bertahan hingga akhirnya menghasilkan gol yang tak mampu dibendung oleh Rivki Mokodompit.

  • Gustavo Lopez

Ada gol menarik yang terjadi di pekan kedelapan Liga 1 2018 kemarin dari Gustavo Lopez. Momen ini terjadi kala timnya melawan PSMS Medan. Gol ini cukup menarik karena terjadi diluar kebiasaan sang pemain yang sering mengandalkan bola mati.

Momen bermula ketika Ahmad Noviandani ke kotak penalty PSM Medan. Sang pemain kemudian memberikannya kepada Gustavo yang langsung menyepak bola ke gawang. Tembakan pemain asing Liga 1 2018 ini menarik karena mmebentu kurva seperti ketika dirinya melakukan tendangan bebas.

Hmmm apakah menurut sobat gol di pekan kedelapan Liga 1 2018 itu cukup menarik atau kamu punya referensi lainnya? Well, semoga kedepannya semakin banyak gol cantik kelas dunia yang tercipta ya!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *