Godaan Arthur Cunha Juga datang dari Malaysia

Bhumiarema.com – Puncak kompetisi GoJek Liga 1 2018 sudah hampir dilalui. Semua pemain tentu telah mulai memikirkan masa depannya di kompetisi yang akan datang, termasuk Arthur Cunha yang merupakan salah satu pilar Singo Edan.

Arthur Cunha yang saat ini masih berseragam Singo Edan mengaku bahwa ada klub dari Malaysia yang sedang merayunya agar bergabung. Namun demikian sang pemain mengakui bahwa dirinya masih menghormati kontrak yang ada antara Arema FC dan dirinya yang tersisa satu musim kedepan.

Arthur Cunha menyebutkan bahwa setidaknya ada sekitar tiga klub yang sudah mencuri start memburu tanda tangan sang stopper. Walaupun cukup menggiurkan namun pemain asal Brasil itu tidak menghiraukan tawaran yang masu.

“Memang sudah ada klub lain yang datang dan menghubungi. Jika dipikir mungkin ada sekitar tiga klub dari Indonesia maupun Malaysia, namun saya pikir saya akan fokus ke Arema FC saja untuk saat ini”, papar Arthur Cunha ketika dimintai keterangan.

Pemain yang kini berusia 28 tahun itu mengatakan masih betah bersama Arema FC dan tinggal di arena Kota Malang. Arthur mengaku bahwa atmosfir sepakbola yang kental menjadi salah satu alasan dirinya bertahan.

“Saya masih memiliki kontrak dengan Arema, dan saya menghormati klub ini. Saya kira saya akan fokus disini lalu berpikir lagi setelah kompetisi berakhir sebab pasti akan muncul pembicaraan dengan manajemen maupun CEO”, tambah Arthur Cunha memberikan pernyataan.

Hal lain yang menjadi alasan dirinya ingin bertahan adalah Aremania yang sangat fanatik kepada klub. “Saya memprioritaskan untuk tetap bertahan dengan Arema FC. Jika tim manajemen dan CEO ingin bertahan maka saya juga akan bertahan karena saya masih memiliki kontrak hingga satu musim kedepan, plus ada Aremania yang selalu setia mendukung”, tutupnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *