Fun Facts HUT Ke-31 Arema FC, Apa Saja?

Bhumiarema.com – Bulan Agustus selalu memiliki cerita di hati Aremania. Yups, Arema FC yang merupakan klub kesayangan Arek Malang ini merayakan ulang tahun. Nah pada 2018, Singo Edan akan memasuki usianya yang ke-31.

Usia yang semakin matang membuat Arema makin dewasa. Lalu apa saja yang sudah dipersiapkan? Mari simak bocoran fakta HUT ke-31 Arema FC berikut ini:

  • Seperti tahun-tahun sebelumnya, HUT ke-31 Arema FC selalu diwarnai dengan kemunculan jargon khusus. Tahun ini juga Singo Edan mengusung jargon baru yang bertujuan untuk menumbuhkan semangat dan nuansa baru. Jargon ini sendiri rencananya akan diluncurkan pada 5 Agustus mendatang.
  • Manajemen Arema FC juga menyiapkan beberapa acara spesial, namun salah satu yang menyenangkan adalah gebyar diskon di Arema Store untuk Aremania yang berlaku mulai tanggal 1 hingga 11 Agustus mendatang. Aremania yang tak memiliki kartu member akan diberi diskon sebesar 11% di setiap pembelian, sementara yang memiliki identitas anggota akan menikmati diskon hingga 15%. Selain itu ada diskon khusus jersey original sebesar 10% untuk setiap item. Plus pembeli yang menghabiskan minimal pembelanjaan 150ribu rupiah berhak mendapatkan undian berhadiah langsung.
  • Stadion Kanjuruhan juga turut memeriahkan HUT ke-31 Arema FC dengan adanya booth dan Libom Pop-up Store yang lengkap dengan fun game zone untuk memanjakan Aremania.
  • Para pemain Arema sendiri tak ingin ketinggalan memeriahkan HUT ke-31 Arema FC. Semua pemain, seperti Jefri Kurniawan dan Arthur Cunha berharap mampu memberikan kado kemenangan ketika timnya berhadapan dengan Persija Jakarta dan Pusamania Borneo FC mengingat pertandingan tersebut berdekatan dengan tanggal kelahiran Singo Edan.

Hmmm, apa kamu sudah tak sabar menunggu tibanya hari ulang tahun Singo Edan ke-31. Yuk meramaikannya!

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *