Fun Facts dan Preview Arema vs Borneo FC, Tahu?

Bhumiarema.com – GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak sudah memasuki pekan ke-20. Arema FC akan berhadapan dengan Borneo FC di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu terakhir sebelum Liga 1 2018 memasuki masa rehat Asian Games mendatang.

Ada yang istimewa dari pertandingan Arema FC vs Borneo FC di Sabtu (11/8) nanti. Apa sajakah itu? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Laga Arema FC vs Borneo FC ini terasa istimewa sebab bertepatan dengan Hari Ulang Tahun (HUT) Singo Edan yang ke-31. Hal inilah yang kemudian membuat seluruh punggawa Arema FC lebih bersemangat mengingat mereka ingin menghadiahkan poin penuh untuk membanggakan Aremania.
  • Sebelum pertandingan dimulai, akan ada napak tilas yang akan dilaksanakan mulai jam 13.00 WIB dari Stasiun Malang Kotabaru menuju Stadion Kanjuruhan. Aremania dijadwalkan akan tiba di venue pertandingan sebelum jam 18.30 jelang kick-off.
  • Laga Arema FC vs Borneo FC akan diawali dengan sedikit peringatan sederhana. Rencananya pihak Singo Edan akan melakukan prosesi pemotongan tumpeng di hadapan Aremania.
  • Milan Petrovic sebagai pelatih Arema FC sangat berambisi mendapatkan tiga poin penuh. Pelatih berusia 57 tahun ini mengatakan bahwa dirinya akan mengubah komposisi dan sistem bermain sehingga kemenangan dapat diraih.
  • Sementara itu Dejan Antonic sang pelatih Borneo FC cukup antusias dengan pertandingan Arema FC vs Borneo FC tersebut. Dirinya berambisi menjegal momen kebahagiaan Singo Edan dengan sekuat tenaga. Meski demikian sebenarnya Dejan datang ke Malang dengan amunisi compang camping mengingat empat pemain pilarnya terkena akumulasi kartu kuning. Plus, Azamat Baimatov yang sering dipasang juga absen lantaran cedera.

Siapakah yang akan tersenyum di akhir pertandingan nanti? Mari tunggu dan langsung simak laga mendebarkan ini ya!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *