Fun Fact Torabika Goes to Campus 2018 di UM

Bhumiarema.com – Torabika sebagai salah satu sponsor utama Singo Edan memiliki beberapa agenda yang rutin dilakukan. Salah satunya adalah sebuah acara bertajuk Torabika Goes to Campus yang mana kru dari brand ini akan berkunjung ke kampus di kota tertentu.

Kali ini Torabika bersama Arema FC berkesempatan mengunjungi Universitas Negeri Malang (UM). Hmmm, bagaimanakah acara Torabika Goes to Campus 2018 dilaksanakan? Simak fakta lengkapnya berikut ini ya!

  • Torabika Goes to Campus sebenarnya merupakan bagian dari rangkaian acara dies natalis atau hari ulang tahun Universitas Negeri Malang yang jatuh pada 18 Oktober besok. Namun demikian, acara ini sendiri dilaksanakan pada Minggu (14/10) lalu.
  • Torabika Goes to Campus 2018 dimulai dengan beberapa agenda, salah satunya adalah gerak jalan yang diikuti oleh warga kampus sejak pagi – seperti mahasiswa maupun dosen. Setelah itu ada beberapa lomba yang digelar seusai gerak jalan untuk menyemarakkan jalannya acara.
  • Torabika Goes to Campus bersama Arema FC kali ini menghadirkan Dalmiansyah Matutu. Pria ini merupakan pemain depan Singo Edan asal Lampung Selatan. Pemain yang juga lahir tepat kala acara berlangsung ini mengaku bahagia karena bisa hadir dan berbincang bersama warga yang datang.
  • Dalmiansyah Matutu kemudian membuka sesi tanya jawab dengan para mahasiswa. Kegiatan tersebut berlangsung cukup seru meski cuaca panas menaungi siang tersebut.
  • Selain melakukan sesi diskusi, Dalmiansyah Matutu dalam acara Torabika Goes to Campus UM 2018 juga menunjukkan kebolehannya. Sang pemain dengan terampil melakukan juggling bola yang membuat banyak orang berdecak kagum.

Torabika sebagai salah satu perusahaan yang peduli dengan sekitar akan terus berusaha mengadakan acara bermanfaat yang bisa menghibur sekaligus mengedukasi banyak orang. Hmmm, apa kamu sudah pernah ikut salah satunya?

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *