Firasat Milan Petrovic Soal Masa Depannya

Bhumiarema.com – Milan Petrovic dikontrak manajemen Arema FC untuk melatih klub hingga Liga 1 2018 berakhir. Kini tinggal satu pertandingan yang harus dilalui, otomatis pelatih asal Slovenia ini sudah memikirkan masa depan karirnya di dunia bola Indonesia.

Meski berharap agar kontraknya bersam Singo Edan diperpanjang, namun rupanya Milan Petrovic menyiapkan opsi lain. Sang pelatih asing itu juga memiliki ancang-ancang meninggalkan tim lantaran dirinya memiliki firasat tidak akan diperpanjang oleh manajemen.

Firasatnya ini cukup dikuatkan dengan fakta bahwa belum ada pembicaraan serius mengenai kontraknya musim depan. Sementara itu deadline kontrak berakhir pada Selasa (4/12) lalu lantaran manajemen klub masih menunggu hingga laga terakhir.

“Mungkin nanti akan ada keputusan ketika laga terakhir nanti selesai dilaksanakan”, ungkap mIlan Petrovic memberikan keterangan kepada para wartawan.

Sang pelatih sendiri mengaku masih berharap agar tetap dipertahankan oleh manajemen. “Saya senang berada disini oleh karena itu saya ingin bertahan. Namun demikian saya tak tahu apakah Arema menginginkan saya atau tidak”, papar Milan Petrovic sekali lagi.

Pihak manajemen Singo Edan sendiri sudah menegaskan bahwa mereka akan membahas penunjukkan pelatih kepala musim 2019 seminggu setelah kompetisi berakhir. Meski demikian Milan Petrovic memiliki dugaan bahwa perjalanan karirnya bersama Arema FC akan berakhir di laga melawan Sriwijaya FC nanti.

“Saya ingin memberikan 300 persen jika nantinya saya dipertahankan dirini. Saya sudah menganalisa kompetisi ini hingga memiliki banyak ide mengenai mana saja yang harus dibenahi dalam tim agar mampu tampil lebih baik untuk musim yang akan datang”, pungkasnya sembari mengakhiri wawancara dengan para pewarta berita.

Hmmm, bagaimana menurut sobat? Apakah Milan Petrovic masih layak dijadikan pelatih Singo Edan musim depan?

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *