Warning: session_start(): open(/tmp/sess_t3iigsenhojaturs26inei0tu1, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in /home/bhumiarema/public_html/wp-content/plugins/wise-chat/src/dao/user/WiseChatUserSessionDAO.php on line 95
Ferry Aman Saragih Pamit Pergi dari Arema | Arema FC

Ferry Aman Saragih Pamit Pergi dari Arema

Bhumiarema.com – Salah satu pemain yang sempat menimbulkan misteri adalah Ferry Aman Saragih. Pria yang akrab dengan akronim FAS itu belum terlihat di sesi latihan Singo Edan sejak Jumat (1/12) lalu.

Misteri hilangnya Ferry Aman Saragih terjawab sudah. Gelandang yang memiliki darah Batak itu menjadi salah satu pemain yang dilepas singo Edan setelah Esteban Vizcarra, Adam Alis, Juan Pablo Pino, Benny Wahyudi, serta Dalmiansyah Matutu.

Ferry Aman Saragih di musim lalu  hanya bermain selama 20 kali dengan 11 diantaranya menjadi starter. Hal inilah yang kemudian menjadi salah satu alasan dilepasnya sang pemain. “Memang kami sudah membuka komunikasi dengan Ferry Aman Saragih, namun hingga kini memang belum ada kepastian karena dia masih menyisakan kontrak”, papar Sudarmaji selaku Medi Officer Arema FC.

Meski manajemen belum membenarkan kepastian kabar tersebut namun rupanya sang pemain sudah memberikan tanda pamitan. Ferry Aman Saragih mengunggah fotonya di akun Instagram sembari memberikan kode pamit meninggalkan Singo Edan.

Ferry Aman Saragih dalam postingan itu mengungkapkan terima kasih yang besar untuk seluruh elemen Arema FC. Singo Edan baginya bukan hanya klub tetapi juga sebuah keluarga. “Terima kasih telah memberi kesempatan untuk menjadi bagian dari tim Arema 2015-2017. Ini bukan sekedar tim bagi saya, melainkan keluarga”, tulisnya dalam caption.

Sang pemain juga tak lupa membeirkan apresiasi besar kepada Aremania yang setia mendukung serta selalu mendoakan agar Singo Edan tetap menjadi tim besar dan luat. “Aremania selalu luar biasa. Semoga Arema bisa tetap menjadi tim besar yang sukses di musim-musim selanjutnya”, ungkap postingan Instagram resmi milik Ferry Aman Saragih tersebut yang mendapat cukup banyak likes serta komentar dari para pengikutnya.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *


Warning: Unknown: open(/tmp/sess_t3iigsenhojaturs26inei0tu1, O_RDWR) failed: Disk quota exceeded (122) in Unknown on line 0

Warning: Unknown: Failed to write session data (files). Please verify that the current setting of session.save_path is correct (/tmp) in Unknown on line 0