Fakta Training Camp Arema FC di Batu Terbaru

Bhumiarema.com – Arema FC terus berbenah setelah mengalami serentetan hasil buruk di tiga pekan awal Liga 1 2018. Terakhir, Singo Edan menelan kekalahan dari Borneo FC sehingga harus rela menetap di zona degradasi.

Manajemen bergerak cepat dengan langsung mengadakan training camp Arema FC. Hmmm, seperti apakah? Mari simak fakta Arema FC  berikut ini:

  • Training camp Arema FC tidak hanya dilakukan setelah tiga pekan mengalami hasil minor di Liga 1 2018. Kegiatan ini juga dilakukan sebagai bagian dari persiapan menghadapi Persib Bandung di pekan keempat nanti.
  • Trainig camp Arema FC dilakuka dalam beberapa hari saja mulai Rabu (11/4) kemarin hingga Jumat (13/4) nanti. Lokasi kegiata akan dipusatkan di Kusuma Agro Wisata, Kota Batu, Jawa Timur.
  • Selain membahas masalah teknis permainan, training camp Arema FC juga akan membenahi masalah kekompakan. Thiago Furtuso dan Balsa Bozovic dinilai tidak sehati ketika berada di lapangan – bahkan hal ini menjadi sindiran bagi banyak Aremania.
  • Mental bertanding para pemain juga akan diasah di training camp Arema FC kali ini. Mereka akan mencoba menjadi lebih konsisten di babak pertama serta babak kedua nanti.
  • Arema FC dalam beberapa musim terakhir memang sering menggelar TC sebelum kompetisi dimulai, namun mereka musim ini tidak melakukannya dengan niat efisiensi biaya. Nyatanya hal tersebut kurang efektif sehingga diperlukan pengadaan TC untuk menumbuhkan kekompakan serta keeratan hubungan antar pemain.

Hmmm, akankah Arema FC mampu kembali menunjukkan kegarangannya? Aremania sudah banyak merindukan kemenangan, oleh karenanya para pemain serta seluruh kru yang bertugas harus mampu memberikan yang terbaik guna memperbaiki posisi di klasemen sementara Liga 1 2018. Semoga berhasil, Arema.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *