Fakta Rivaldy Bawuo Si Kandidat Andalan Arema

Bhumiarema.com – salah satu pemain Arema yang diproyeksi bakal menjadi andalan sepanjang tahun 2018 nanti adalah Rivaldy Bawuo. Pemain yang didatangkan dari Kalteng Putra ini sempat mencuri perhatian kala bermain di Liga 2 2018 lalu.

Siapakah sebenarnya pemain anyar Arema FC ini? Mari simak fakta Rivaldy Bawuo selengkapnya berikut ini:

  • Rivaldy Bawuo lahir pada 13 Agustus 1993 lalu.
  • Pemain satu ini merupakan mantan pemain di gelaran Pekan Olahraga Nasinal (PON) 2016 lalu. Saat itu sang pemain cukup menarik perhatian karena menjadi yang memilki performa menawan diantara yang lainnya.
  • Pria berusia 24 tahun ini menarik perhatian sejak Liga 2 2017 baru akan bergulir. Kala itu Kalteng Putra yang melakukan uji coba menghadapi Sampit Selection berhasil menang sembilan gol tanpa balas yang lima diantaranya disumbang oleh Rivaldy Bawuo. Superioritas sang pemain kembali terbukti kala Kalteng Putra menghadapi PSBK Blitar yang mana sang pemain berhasil mencetak empat gol sekaligus mempersembahkan kemenangan bagi klub yang dia bela.
  • Rivaldy adalah seorang penyerang yang memiliki naluri cukup tajam. Hal inilah yang membuat dirinya banyak disukai lantaran haus mencetak gol di setiap pertandingan.
  • Rivaldy Bawuo menerima pinangan Arema FC lantaran dirinya merasa singo edan adalah klub besar dengan basis pendukung luar biasa. Arema juga memiliki fasilitas mumpuni yang bisa membuatnya meningkatkan level permainan.
  • Arema FC disebut memiliki cukup banyak keuntungan dengan merekrut Rivaldy Bawuo. Hal pertama yang cukup kentara adalah lantaran umur sang pemain yang masih berusia 24 tahun. Usia ini tentu memberi keuntungan karena masih muda serta memiliki tenaga ekstra.

Bagaimanakah karir Rivaldy Bawuo ketika nanti bermain bersama Arema FC? Hmmm, kita patut menunggu berita selanjutnya ya!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *