Fakta Putusnya Hubungan Arema FC dan Pay Access, Kenapa?

Bhumiarema.com – Ada berita mengejutkan datang dari kubu Arema FC jelang launching resmi klub untuk tahun 2018. Arema Access yang selama ini menjadi sponsor dipastikan tak lagi muncul dalam jersey skuad Singo Edan lantaran hubungan kerjasama telah selesai.

Hmmm, apa yang terjadi dibalik putusnya hubungan Arema FC dan Arema Access? Inilah fakta terlengkap yang perlu sobat ketahui:

  • Kerjasama Arema FC dan Pay Access sudah berlangsung selama dua musim kebelakang namun kontrak tersebut terputus di musim 2018.
  • Manajemen Arema FC tak mau menyebutkan alasan putusnya kerjasama, namun manager bisnis dan marketing Singo Edan mengatakan bahwa ada beberapa hal yang perlu disoroti sehingga akhirnya kontrak putus.
  • Pay Access sendiri menjadi brand kedua yang meninggalkan Arema FC setelah sebelumnya Ijen Suites juga menghilang dari
  • Pay Access sendiri sepanjang perjalanan kerjasama bersama Singo Edan memegang brand aplikasi Arema Access yang dapat dipasang di Aplikasi Arema Access itu selama ini berfungsi sebagai alat pembayaran digital, plus sumber informasi eksklusif seperti promo dan reward.
  • Arema Access sendiri di Google Play Store memiliki popularitas cukup tinggi yang ditengarai dari banyaknya jumlah unduhan.
  • Yusrinal Fitriandi selaku manager bisnis dan marketing Arema FC mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah berusaha bernegosiasi mencari sponsor pengganti yang bisa menggantikan posisi Pay Access.
  • Manajemen Arema FC selain itu juga berencana membuat brand sendiri yang serupa dengan aplikasi Arema Access. Namun hal ini masih sebatas rencana yang perlu dipelajari lebih lanjut.

Hmmm, itulah beberapa hal yang perlu diketahui seputar putusnya kerjasama antara dua belah pihak. Siapakah yang akan menjadi pengganti Arema Access? Mari tunggu saja update selanjutnya.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *