Fakta PSM Makassar vs Arema FC, Kalah Tandang!

Bhumiarema.com – Skuad asuhan Milan Petrovic menjalani laga tandang di pekan ke-25 GoJek Liga 1 2018. Sayangnya pertandingan PSM Makassar vs Arema FC berakhir mengecewakan bagi Singo Edan yang harus mengakui keunggulan 2-1 tim lawan.

Apa yang terjadi selama laga PSM Makassar vs Arema FC berlangsung? Simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Tuan rumah langsung berinisiatif menyerang dalam pertandingan PSM Makassar vs Arema FC. Hal ini akhirnya berbuntut gol cepat dari M. Rahmat di menit ke-6 setelah memanfaatkan umpan dari Wiljan Pluim.
  • Pemain Singo Edan yang masih berusaha untuk beradaptasi dengan formasi baru terlihat cukup kepayahan. Hal ini membuat Singo Edan terus mendapat ancaman dari kubu tuan rumah. Arema akhirnya mencoba bangkit di menit ke-21 namun sayangnya bola masih tak mampu menembus gawang.
  • Milan Petrovic akhirnya membuat perubahan dengan memasukkan Ahmad Nur Hardianto di menit ke-35. Rupanya perubahan Singo Edan di pertandingan PSM Makassar vs Arema FC ini mampu membuat perubahan.
  • Ahmad Nur Hardianto menjadi pahlawan di laga PSM Makassar vs Arema FC di menit ke-61 setelah berhasil menjebol gawang tuan rumah. Rafli yang memberi umpan tarik sukses dibelokkan dengan sontekan pelan kaki kanan yang akhirnya berujung pada gol.
  • Sayangnya skor seimbang ini tidak bertahan lama sebab di menit ke-69 PSM Makassar mampu mencetak gol kedua. Kemelut di depan gawang Arema membuat Guy Junior yang awalnya berdiri offside beruntung karena mampu mencetak gol setelah bola yang dibawa Rafly terjatuh.

Arema  FC sebenarnya terus berusaha mendobrak pertahanan lawan, namun sayangnya hingga peluit panjang tanda akhir pertandingan dibunyikan tidak ada perubahan skor. Kekalahan ini membuat Singo Edan tetap bertahan di posisi ke-11 klasemen, sementara tuan rumah imbang dengan Persib Bandung yang saat ini ada di puncak klasemen.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *