Fakta Misteri Calon Pelatih Arema FC Musim 2019

Bhumiarema.com – Pelatih Arema FC musim 2019 masih menjadi misteri di kalangan pecinta bola Indonesia. Beberapa kalangan berspekulasi, namun masih belum ada yang benar-benar diiyakan oleh pihak manajemen.

Hmmm, apa saja sih kabar yang beredar di masyarakat? Simak misteri terkini calon pelatih Arema FC 2019 yang telah dirangkum tim redaksi berikut ini:

  • Iwan Budianto selaku CEO Arema FC mengatakan bahwa prioritas utama calon pelatih Arema FC 2019 bukan berasal dari Indonesia. Namun demikian Ruddy Widodo mengatakan ada opsi untuk menggunakan jasa arsitek lokal. Jika ini benar, maka masyarakat menilan sosok Rahmad Darmawan menjadi opsi paling memungkinkan.
  • Jika menimbang pelatih asing sebagai pilihan pertama, maka sangat mungkin jika Milomir Seslija menjadi pilihan. Sang pelatih asing ini sudah mengerti karakter Singo Edan, bahkan pernah membawa skuad kesayangan Arek Malang itu di posisi dua ISC A 2016.
  • Dari sisi Aremania sendiri muncul spekulasi yang mengatakan bahwa pelatih Arema FC musim 2019 adalah Kuncoro yang kini menjabat sebagai asisten. Namun pelatih asal Malang itu mengatakan dirinya tidak mau menjadi pelatih kepala mudim depan. Dirinya mengatakan bahwa Arema lebih baik dilatih oleh yang lebih berpengalaman, sementara dirinya lebih memilih berada di belakang dan memberikan masukan untuk pelatih kepala.

Ruddy Widodo selaku perwakilan manajemen Arema mengungkapkan kepada publik bahwa dirinya telah menjalin komunikasi dengan beberapa calon potensial. Namun demikian siapa yang berhak menduduki kursi pelatih kepala Singo Edan masih menjadi misteri sebab masih harus didiskusikan dengan staf pelatih dan para pemain. Ruddy melanjutkan bahwa manajemen akan memberikan keputusan setelah tahun baru 2019 nanti. Hmmm, menurut sobat siapakah pelatih yang pantas menggantikan Milan Petrovic?

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *