Fakta Konvoi HUT ke-30 Arema FC, Ini Rutenya!

Bhumiarema.com – Tanggal 11 Agustus selalu menjadi hari bersejarah bagi seluruh elemen pendukung Arema. Betapa tidak, 30 tahun lalu Singo Edan resmi dibentuk yang hingga saat ini menjadi sebuah klub sepakbola terbesar di Indonesia yang banyak disegani.

Acara memeringati hari lahir Arema itu sudah dimulai sejak beberapa hari lalu, namun konvoi HUT ke-30 Arema FC jelas menjadi saat yang paling ditunggu. Konvoi HUT ke-30 Arema FC kali menyimpan cukup banyak cerita menarik yang sayang jika dilewatkan. Tanpa banyak bicara, berikut adalah fakta konvoi HUT ke-30 Arema FC:

  • Konvoi HUT ke-30 Arema FC akan dilaksanakan pda Jumat (11/8) siang dengan tema Napak Tilas.
  • Pagelaran konvoi HUT ke-30 Arema FC ini sebenarnya sempat tidak diamini oleh pihak manajemen Arema FC. Manajemen mengatakan bahwa larangan konvoi dilakukan untuk mengurangi anggapan negatif mengenai Arema dan Aremania dalam masyarakat.
  • Konvoi HUT ke-30 Arema FC akhirnya digelar setelah melalui banyak pertimbangan, terutama karena hari tersebut merupakan hari bersejarah. Pihak manajemen sendiri sudah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengatur acara tersebut.
  • Manajemen Singo Edan sepakat bahwa konvoi HUT ke-30 Arema FC tersebut dapat dilakukan dengan syarat Aremania menaati peratranlalu lintas, termasuk dengan menggunakan helm standar serta peralatan keamanan berkendara lainnya.
  • Konvoi sendiri akan dimulai dari Jalan Kertanegara ang merupakan kantor klub pukul 13.00 WIB. Konvoi akan berlangsung selama 2 jam dengan estimasi selesai sekitar pukul 15.00 WIB.

Setelah konvoi berlangsung Aremania akan berkumpul di sekitar Stasiun Kota Baru untuk mengikuti gelaran pembagian doorprize yang memperebutkan 1987 hadiah. Plus, jika beruntung Aremania akan mendapatkan hadiah berupa paket umroh dari walikota Malang. Selamat Ulang Tahun Arema. Salam Satu Jiwa.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *