Fakta Kontrak Jayus Hariono di Arema FC, Seperti Apa?

Bhumiarema.com – Jayus Hariono menjadi salah satu pemain Arema FC yang mengonfirmasi kebersamaannya bersama Singo Edan. Hal yang cukup mengejutkan adalah pemain muda ini dikontrak dengan durasi cukup panjang. Seperti apa cerita kontrak Arema FC dan Jayus Hariono? Berikut adalah laporan selengkapnya untuk sobat:

  • Jayus Hariono mendapatkan kontrak dengan durasi cukup panjang, yaitu selama 3 musim hingga tahun 2021 mendatang. Manajemen mengatakan bahwa kontrak panjang Jayus Hariono terkait dengan fakta bahwa pemain ini merupakan salah satu modal pemain andalan Singo Edan dan mengalami kemajuan pesat.
  • Nilai kontrak Jayus Hariono juga mengalami perubahan. Manajemen mengatakan bahwa kontrak tersebut naik dibandingkan sebelumnya. Ruddy Widodo sebagai perwakilan Arema FC mengatakan bahwa nilai kontrak yang naik itu wajar mengingat sang pemain menunjukkan permainan cukup bagus dan masih tergolong muda.
  • Ibu Jayus Hariono memiliki reaksi tersendiri atas kontrak sang anak. Ibu lelaki kelairan Bogor itu langsung mendoakan setelah tahu bahwa putranya menjadi yang pertama setuju gabung dengan Arema FC. Sang ibu langsung berpesan banyak kepada Jayus Hariono agar tetap konsisten dan meningkatkan kemampuan bermain agar dapat menyumbangkan yang terbaik.
  • Jayus Hariono yang juga bersyukur atas kontrak berdurasi panjang itu juga mengatakan bahwa dirinya akan terus berlajar dan mengembangkan permainan. Menurutnya mendapatkan kontrak dari Arema adalah impian masa kecil yang akhirnya tercapai.

Hmmm, semoga Jayus Hariono bisa terus memperlihatkan permainan yang bagus ya! Meski sempat kesulitan di awal musim lantaran harus bersaing dengan pemain Singo Edan berbakat lainnya, namun kerja keras tentu tidak akan pernah menghianati hasil. Selamat bergabung bersama Singo Edan. Semoga prestasimu terus melejit dan sukses ya!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *