Fakta Jayus Hariono dan Kalung Emasnya

Bhumiarema.com – Para pemain Arema FC banyak menyimpan cerita yang sangat menarik untuk disimak. Salah satu diantara mereka yang memiliki kisah adalah Jayus Hariono yang beberapa waktu lalu latihan bersama Singo Edan. Sang pemain tampak mengenakan kalung emas tanpa liontin yang ternyata memiliki kisah menarik.

Seperti apa kisahnya? Mari simak fakta Jayus Hariono dan kalung emas selengkapnya berikut ini:

  • Bukan Pemberian Sang Ibu

Gelandang Arema FC asal Bogor ini awalnya sempat ditanya apakah sang Ibu yang berinisiatif membelikan kalung tersebut. Entah kurang menyimak atau apa dirinya sempat mengiyakan hingga akhirnya dirinya mengatakan bahwa dirinya membeli sendiri aksesori leher tersebut.

  • Barang Penuh Kenangan

Satu hal yang diingat oleh Jayus Hariono adalah kisah penuh kenangan dibalik kalung tersebut. Dirinya mengaku pernah menggadaikan kalung itu kepada kakak perempuannya ketika masih sekolah. Hasil menggadaikan kalung dari sang kakak kemudian digunakan untuk jajan mengingat dirinya sangat menginginkan sesuatu.

  • Bukan Kalung Jimat

Jayus Hariono terlihat cukup sering mengenakan kalung emas ketika latihan, sehingga tak heran banyak yang meyakini kalung itu adalah modal keberuntungan sang pemain. Namun demikian hal ini langsung dibantah oleh pengguna nomor punggung 14 tersebut dengan mengatakan bahwa tidak ada gunanya menggunakan jimat atau lucky charm sejenisnya.

  • Tidak Dipakai di Lapangan

Jayus Hariono terlihat cukup sering mengenakan kalung emas kesayangannya ketika mengikuti sesi latihan Arema FC. Namun dirinya menegaskan bahwa ketika pertandingan berlangsung, sang kalung ditanggalkan dari lehernya. Hal ini tentu sejalan dengan peraturan GoJek Liga 1 2018 yang menyatakan bahwa Jayus Hariono ataupun pemain lainnya dilarang mengenakan perhiasan selama bertanding di lapangan.

Hmmm, apakah kamu memiliki cerita yang sama dengan Jayus Hariono tentang sebuah benda? Feel free to share ya!

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *