Fakta Grebek Pasar Torabika Arema Ini Wajib Sobat Tahu!

Bhumiarema.com – Torabika sebagai salah satu sponsor resmi Arema FC mengadakan sebuah acara bertajuk grebek pasar Torabika. Acara ini sendiri merupakan event yang digelar secara berkala dari satu pasar ke pasar lain di seluruh Malang Raya. Apa sebenarnya esensi Torabika grebek pasar? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Torabika grebek pasar sejatinya merupakan acara yang diadakan oleh Torabika agar lebih dekat dengan para pelanggan dan penikmat produknya. Bagi para pemain Arema FC yang turut serta dalam acara satu ini, Torabika grebek pasar diakui dapat memberikan suntikan semangat mengingat mereka turun dan berinteraksi langsung dengan masyarakat.
  • Torabika grebek pasar dalam setiap acaranya akan menghadirkan salah satu pemain Arema FC sebagai brand ambassador. Acara paling baru dilakukan di Pasar Gondanglegi Kabupaten Malang dengan bintang tamu Ridwan Tawainella. Winger Arema FC ini dalam kesempatan tersebut berkeliling ke empat warung kopi yang ada di Pasar Gondanglegi lalu berinteraksi dengan masyarakat sekitar.
  • Pada acara Torabika grebek pasar di Malang Raya, banyak juga yang memanfaatkan sebagia tempat menyalurkan aspirasi. Aremania seringkali menghampiri pemain yang menjadi bintang tamu, kemudian menyampaikan pendapatnya tentang perkembangan Singo Edan selama berlaga di GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak.
  • Acara serupa – menurut manajemen Arema FC – akan terus dilaksanakan dalam beberapa waktu kedepan. Manajemen berdalih bahwa acara ini dapat meningkatkan silaturahmi sekaligus mempererat hubungan antara Arema dan Aremania. Bahkan dalam beberapa waktu kedepan diharapkan agar acara tidak hanya dilakukan di pasar namun juga dari satu sekolah ke sekolah lain.

Hmmm, apakah menurut sobat acara semacam ini patut dipertahankan? Atau kamu malah merasa hal ini tidak perlu? Yuk berbagi komentar dikolom yang telah disediakan ya!

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *