Fakta dan Profil Jayus Hariono Si Muda Andalan Arema

Bhumiarema.com – Singo Edan cukup banyak mengandalkan pemain muda di kompetisi GoJek Liga 1 2018. Salah satu yang sering dipasang adalah Jayus Hariono yang baru saja bergabung bersama Arema FC di awal tahun ini. Hmmm, seperti apakah pemain satu ini? Mari simak fakta dan profil Jayus Hariono yang telah disiapkan oleh tim redaksi selengkapnya ini:

  • Jayus Hariono merupakan pemain sepakbola yang lahir pada 27 Januari 1996 silam.
  • Pemain muda berusia 21 tahun ini sebenarnya datang dari Metro FC, kemudian direkrut Singo Edan lantaran dinilai memiliki potensi untuk berkembang lebih baik.
  • Jayus Hariono yang biasa diposisikan sebagai gelandang ini memiliki karakter cukup energik ketika berada di lapangan. Plus point lain yang bisa didapatkan dari pemain ini adalah fakta bahwa dirinya bisa dimanfaatkan sebagai seorang stopper maupun bek sayap. Inilah yang kemudian membuat tim pelatih Singo Edan tertarik menjadikan Jayus Hariono sebagai bagian tim.
  • Meski telah bergabung bersama Singo Edan sejak awal musim  ini, Jayus Hariono baru saja melakukan debut ketika Singo Edan menghadapi Persebaya Surabaya pada Sabtu (6/10) dua bulan lalu. Untungnya sang pemain mampu menunjukkan penampilan luar biasa yang mengundang pujian dari sang pelatih. Milan Petrovic bahkan menyebutkan bahwa Jayus Hariono bisa jadi merupakan salah satu pemain masa depan Singo Edan yang cerah.
  • Sepanjang perjalanannya bersama Singo Edan musim ini, Jayus Hariono sang pemilik nomor punggung 14 sudah menjalani 7 laga bersama. Dari tujuh laga tersebut, sang pemain sudah mendapatkan 3 kartu kuning selama di lapangan.

Jayus Hariono adalah bukti nyata sosok muda yang bisa menjadi bintang masa depan di Indonesia. Mari dukung terus penampilannya agar tetap konsisten dan semakin baik ya!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *