Fakta Balsa Bozovic Sang Rekrutan Baru Singo Edan

Bhumiarema.com – Arema FC menambah satu amunisi baru guna memperkuat diri jelang bergulirnya Liga 1 2018. Sang pemain asal Montenegro Balsa Bozovic menjadi yang cukup beruntung bergabung dengan tim kesayangan Arek Malang tersebut.

Terdapat beberapa fakta Balsa Bozovic yang cukup menarik diketahui. Sobat pecinta bola yang ingin tahu dapat menyimak informasi berikut ini:

  • Balsa Bozovic merupakan pemain kelahiran Montenegro yang lahir pada 1 Mei 1987 di kota Podgorica.
  • Pemain satu ini ternyata pernah menjadi kapten Timnas Senior Serbia-Montenegro dan satu tim dengan Stefan Jovetic yang kini bermain untuk AS Monaco. Sayang karirnya tak secemerlang mantan rekannya tersebut.
  • Pemain yang memiliki tinggi 172cm ini sebelum bergabung bersama Arema FC pernah merasakan atmosfir sepakbola Indonesia dengan membela Persela Lamongan di tahun 2015 lalu. Sayangnya dia hanya tampil sebanyak 5 kali sebab akhirnya kompetisi musim itu dihentikan di tengah jalan.
  • Bergabungnya Balsa Bozovic mendapat antusiasme cukup tinggi dari Aremania. Mereka yang awalnya meragukan kemampuan sang pemain langsung terkesima begitu playmaker satu ini menunjukkan kebolehannya di Piala Gubernur Kalimantan Timur 2018 dan membantu Arema FC meraih posisi runner-up.
  • Joko Susilo menyebut bahwa Balsa Bozovic memiliki permainan bagus, namun memiliki kekurangan di fisik yang belum maksimal. Plus, sang pemain juga masih kurang punya chemistry dengan rekan satu tim lainnya.
  • Balsa Bozovic akan mengenakan nomor punggung 10 yang merupakan nomor warisan Christian Gonzales yang sempat menjadi salah satu pilar Arema FC musim lalu.

Balsa Bozovic sang pemain asing Arema FC mengatakan bahwa penampilannya masih jauh dari kata sempurna sehingga dirinya masih perlu berlatih. Namun demikian sang pemain tetap antusias dengan kontrak barunya dan berharap mampu mencetak sejarah bersama Singo Edan. Selamat datang, Balsa Bozovic.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *