Fakta Balsa Bozovic Inilah yang Buat Arema Jatuh Cinta

Bhumiarema.com – Ada satu nama yang tetap diperbincangkan meski telah dikenalkan hampir seminggu lalu. Yups, Balsa Bozovic memang menjadi eluk-elukkan sebagian Aremania karena dinilai mampu menghidupkan kembali permainan garang Singo Edan.

Usut punya usut ternyata ada fakta Balsa Bozovic yang tidak semua orang tahu yang sekaligus menjadi sebab utama dirinya dikontrak manajemen. Apakah itu? Mari simak ulasan selengkapnya berikut ini:

  • Jatuh cinta sejak lama

Kedatangan Balsa Bozovic yang sempat diragukan ternyata bukanlah agenda baru. Manajemen Arema FC mengakui bahwa pihaknya sudah terpikat kemampuan sang pemain sejak lama – bahkan ketika pemain asal Montenegro itu berada di Persela Lamongan tahun 2015 lalu. Sayangnya kala itu Arema FC sudah mengontrak Sengbah Kennedy yang juga serang Playmaker.

  • Pemain komplit

Ada banyak hal yang membuat Arema FC jatuh cinta kepada Balsa Bozovic. Salah satu yang paling mendasar adalah karakter pemain yang dianggap lengkap. Balsa Bozovic di lapangan tak hanya mampu mengatur serangan namun juga memiliki daya jelajah cukup tinggi.

  • Bermain bagus di Liga Malaysia

Hal lain yang membuat Arema FC mantap mendatangkan pemain satu ini karena track record cukup baik saat membela Melaka United. Kala itu dirinya mampu membantu Ilija Spasojevic menjadi top scorer kedua Malaysia berkat peran sang pemain yang cukup baik. Bahkan Ilija Spasojevic yang kini bermain untuk Bali United sempat mengajak Balsa Bozovic namun rupanya Bali United lebih memilih Kevin Brands.

Arema FC makin mantap mengikat sang pemain setelah aksinya di Piala Gubernur Kalimantan Timur mampu mengangkat klub itu sebagai runner-up. Balsa Bozovic bahkan menyumbang satu assist serta dua gol untuk kemenangan Arema FC. Hal inilah yang menjadikan sang pemain sebagai harapan baru Singo Edan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *