Fakta Bali United vs Arema FC Mencoba Beruntung di Pulau Dewata

Bhumiarema.com – Pekan kesembilan GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak akan segera menghampiri Singo Edan. Yups, tim kebanggaan Arek Malang ini bertandang ke Pulau Dewata untuk menantang Bali United pada Jumat (18/5) nanti di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar Bali.

Terdapat beberapa fakta Bali United vs Arema FC yang cukup menarik disimak. Seperti apakah? Preview Bali United vs Arema FC berikut dapat menjadi referensi sebelum menyaksikan pertandingan nanti:

  • Duel Tim Terluka

Baik Arema FC maupun sang tuan rumah tentu ingin memanfaatkan duel ini sebagai momen kebangkitan. Dalam pertandingan Bali United vs Arema FC, kedua tim merupakan pesakitan yang tengah berjuang mencapai puncak. Arema FC di satu sisi berada di posisi kunci dengan ancaman degradasi, sementara itu tim Serdadu Tridatu mengalami hasil minor di dua pekan sebelumnya – yaitu kalah 3-4 ketika menantang Sriwijaya FC dan kalah 3-1 di kandang Mitra Kukar.

  • Tantangan Pelatih Baru

Pertandingan Arema FC vs Bali United kali ini merupakan pertandingan sekaligus pembuktian bagi kapasitas seorang Milan Petrovic. Yups, manajemen Arema FC dan jajaran direksi memutuskan untuk mencopot Joko Susilo kemudian menggantikan posisinya dengan sang pelatih asal Serbia itu. Milan Petrovic yang mengusung konsep latihan baru berharap dapat memberikan kejutan di laga Bali United vs Arema FC nanti.

  • Perketat Penjagaan

Pantia pelaksana pertandingan Bali United vs Arema FC dengan tegas menyatakan akan memperketat keamanan selama laga big match berlangsung setelah adanya beberapa terror bom di tanah air dalam beberapa waktu belakangan. Meski tetap memberikan kuota sebanyak 2000 lembar tiket pada pendukung Singo Edan, namun panpel mengatakan supporter yang tidak memiliki kartu identitas dilarang masuk stadion.

Hmmm, siapakah yang layak disebut sebagai juara? Mari tunggu pertandingannya mulai pukul 20.30 WIB nanti.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *