Fakta Arema FC vs Sriwijaya FC, Seperti Kampiun!

Bhumiarema.com – Pekan terakhir GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak diwarnai oleh pertandingan seru antara Arema FC vs Sriwijaya FC. Laga pamungkas itu sendiri dilaksanakan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang dengan hasil akhir 2-1 untuk kemenangan Singo Edan.

Apa yang terjadi selama Arema FC vs Sriwijaya FC saling bergulat membukukan kemenangan? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Singo Edan langsung bermain menekan di pertandingan Arema FC vs Sriwijaya FC. Peluang pertama bahkan ditembakkan di menit ke-7 lewat Dendi Santoso yang ternyata masih bisa ditepis oleh Teja Pakualam.
  • Alfin Tuasalamony juga mencoba peruntungan di menit ke-9 setelah bekerjasama dengan Dendi Santoso. Sayangnya gol tidak dihitung wasit karena sudah dianggap offside. Rivaldy Bawuo turut menyumbangkan peluang di menit ke-17 yang ternyata masih melebar di sisi gawang.
  • Singo Edan yang asyik menyerang di laga Arema FC vs Sriwijaya FC harus rela kebobolan terlebih dahulu. Esteban Vizcarra sang mantan pemain Singo Edan memanfaatkan tendangan bebas Yu Hyun-Koo yang akhirnya diteruskan ke gawang di menit ke-22.
  • Arema yang berambisi mengejar ketinggalan terus berupaya membuka peluang, namun hingga turun minum keunggulan tetap untuk tim tamu.
  • Keberuntungan tim tamu berakhir di menit ke-58 kala Dedik Setiawan dijatuhkan di kotak Penalti. Makan Konate yang didapuk sebagai algojo mampu menyelesaikan kesempatan dengan baik dan membuat skor di pertandingan Arema FC vs Sriwijaya FC imbang di menit ke-62.
  • Sunarto turut menyumbangkan gol, namun sayangnya dianulir wasit karena dianggap offside.
  • Dedik Setiawan menjadi pahlawan kemenangan Singo Edan di menit ke-82 setelah tendangan pertamanya yang sempat ditepis kiper diulang menggunakan kaki kirinya dan menembus jala lawan.

Singo Edan tampak lebih unggul dengan memberikan beberapa peluang lain hingga peluit akhir pertandingan dibunyikan. Kemenangan ini akhirnya mengantarkan skuad Milan Petrovic ke posisi keenam klasemen akhir dengan raihan 50 poin.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *