Fakta Arema FC vs PSM Makassar, Simak Yang Terbaru!

Bhumiarema.com – Joko Susilo beserta seluruh punggawanya mencoba mengenggam asa kemenangan dalam laga Arema FC vs PSM Makassar. Namun Dewi Fortuna sedang tak berpihak mengingat Singo Edan hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan skuad asuhan Robert Rene Albert itu.

Apa saja yang terjadi di laga Arema FC vs PSM Makassar yang berlangsung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (13/5) kemarin? Simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Arema Langsung Menekan

Singo Edan dalam pertandingan Arema FC vs PSM Makassar pada dasarnya langsung menunjukkan permainan menekan. Kecepatan Dendi Santoso, Rivaldy Bawuo, serta Dedik Setiawan langsung dimanfaatkan tuan rumah untuk menekan pertahanan PSM Makassar.

  • Gol di Babak Kedua

Meski kedua tim saling berusaha menekan pertahanan, namun sayang tidak ada gol apapun yang terjadi di sepanjang babak pertama. Gol malah terjadi di tengah babak kedua dari tim tamu melalui kaki Marc Klok yang bis amemanfaatkan serangan balik di menit ke-74. Beruntung mental para pemain Singo Edan tidak turun hingga akhirnya mampu membalas di menit ke-77 melrlaui serangan Thiago Furtuoso yang melepas tendangan terarah.

  • Mengheningkan Cipta

Ada momen khusus di awal laga Arema FC vs PSM Makassar yang berlangsung di sore hari tersebut. Laga dibuka dengan mengheningkan cipta bersama-sama dipimpin oleh Ovan Tobing yang merupakan MC pertandingan. Pemain kedua tim melingkar di tengah lapangan lalu meluangkan beberapa menit berdoa. Aksi ini ditujukan untuk dua hal, yaitu mengenang Zulkarnaen Lubis sang legenda Timnas yang baru saja meninggal serta menunjukkan bela sungkawa pada korban terror bom Surabaya yang berlangsung kemarin.

  • Kritikan Joko Susilo

Laga Arema FC vs PSM Makassar ditutup dengan kritik pedas Joko Susilo kepada tim asuhan Robert Rene Albert. Pelatih asal Cepu itu mengatakan bahwa tim tamu terlalu banyak bersandiwara untuk mengulur-ulur waktu.

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *