Fakta Arema FC vs PSIS, Kemenangan Meyakinkan!

Bhumiarema.com – Arema FC kembali tampil meyakinkan di hadapan pecinta bola Indonesia. Skuad asuhan Joko Susilo itu berhasil menang 0-1 di pertandingan uji coba melawan PSIS Semarang di Stadion Moch Soebroto pada Minggu (7/1) lalu.

Terdapat beberapa fakta Arema FC vs PSIS Semarang yang cukup menarik disimak. Jika penasaran, berikut adalah ulasan selengkapnya yang telah disusun oleh tim redaksi:

  • Pada pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang Joko Susilo rupanya masih menggunakan skema serupa dengan laga pertama, yaitu 3-5-2 sementara itu sang tuan rumah menggunakan skema 4-3-2-1 dengan ambisi membalas kekalahan beberapa hari sebelumnya.
  • PSIS Semarang selaku tuan rumah langsung mengambil inisiatif serangan sejak awal pertandingan sekaligus mengharap gol cepat.
  • Meski berambisi meraih kemenangan namun nyatanya tim tuan rumah sedikit kesulitan. Dalam pertandingan Arema FC vs PSIS Solo tersebut Singo Edan nyaris unggul di semua lini sementara Laskar Mahesa Jenar hanya sesekali mengancam.
  • Gol pembuka serta penentu kemenangan di pertandingan Arema FC vs PSIS Semarang dicetak Hendro Siswanto di menit ke-23. Gol tersebut tercipta dari kerjasama Ridwan Tawainella dan Dendi Santoso yang langsung disambar oleh Hendro.
  • Pelatih PSIS Semarang dalam pertandingan tersebut menurunkan seluruh pemain asing, mulai dari Petar Planic, Kim Dong Hyeon, Leandro de Oliviera de La Luz, Samuel Sibatuara, Pavel Purishkin, hingga Sierra Leone.

Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Arema FC ini diakui pelatih PSIS layak didapatkan skuad Joko Susilo. Dirinya mengakui bahwa Arema lebih siap dan lebih baik dibandingkan ketika pertama kali bertemu di Malang beberapa hari lalu. Apakah ini pertanda baik bagi Singo Edan untuk mengarungi musim 2018? Mari kita lihat perkembangan selanjutnya.

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *