Fakta Arema FC vs Persib Bandung, Siapakah Pemenangnya?

Bhumiarema.com – Pekan keempat Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak akan dimulai. Singo Edan di kesempatan kali ini akan berhadapan dengan Persib Bandung di laga bertajuk big match yang dilaksanakan pada Minggu (15/4) di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang.

Terdapat beberapa fakta menarik antara Arema FC vs Persib Bandung yang sayang jika dilewatkan. Seperti apakah, mari simak fakta Arema FC vs Persib Bandung berikut ini:

  • Arema FC rupanya tak main-main menyiapkan pertandingan antara Arema FC vs Persib Bandung yang salah satunya ditunjukkan dengan melakukan TC atau pemusatan latihan di kota Batu. Latihan ini sendiri selain digunakan untuk mengasah kemampuan juga menjadi ajang untuk mengembalikan kekompakan tim.
  • Salah satu hal menarik yang cukup layak dibicarakan adalah record pertandingan antara Arema FC vs Persib Bandung di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang. Stadion kebanggaan Arek Malang ini seolah menjadi neraka bagi Persib Bandung yang sama sekali tak pernah menang dalam 9 tahun terakhir. Maung Bandung terakhir kali menang di pertandingan pada 2009 lalu. Tentu saja hal ini menjadi misi tersendiri bagi Persib Bandung agar dapat mengalahkan Singo Edan.
  • Pertandingan big match antara Arema FC vs Persib Bandung rupanya cukup laris manis di kalangan penggila bola. Hal ini terbukti dari banyaknya tiket yang terjual. Panitia Pelaksana pertandingan mengatakan bahwa tiket sudah terjual sebanyak 22ribu dari total 40ribu yang telah dicetak.

Aremania sebagai pendukung Arema FC tentu menginginkan kemenangan dari tim kesayangannya. Terlebih setelah Singo Edan kini terpuruk di papan bawah klasemen sementara. Persib Bandung di sisi lain juga tidak mau menyerah dan ingin memperbaiki rekor buruk menghadapi Singo Edan. Hmmm, bagaimana pertandingan akan berjalan? Mari simak informasi selanjutnya setelah pertandingan berlangsung.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *