Fakta Arema FC vs Persib Bandung, Gagal Menang dan Ricuh!

Bhumiarema.com – Singo Edan menjalani pekan keempat Liga 1 2018 dengan hasil kurang meyakinkan. Pada pertandinga Arema FC vs Persib Bandung yang berlangsung d Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang lagi-lagi skuad asuhan Joko Susilo harus meredam malu ditahan 2-2 oleh tim tamu. Bukan hanya itu, ternyata ada pula kerusuhan yang terjadi di pertandinan tersebut.

Apa yang sebenarnya terjadi? Berikut adala beberpa fakta Arema FC vs Persib Bandung untuk sobat:

  • Laga antara Arema FC vs Persib Bandung sebenarny diawali dengan pergerakn agresif Singo Edan. Bahkan Arema membuka peluang melalui Thiago Furtuso yang sayangnya dihalau oleh barisan pertahanan Persib Bandung.
  • Arema FC bahkan mampu mengawali keunggulan di menit ke-18 lalui Thiago Furtuso. Peman ini memanfatkan serangan balik cepat untuk menjebol gawang yang dikawal M. Natsir.
  • Persib Bandung mencoba membalas semenit kemudian melalui Ezechiel ‘Douassel yang mampu menggetarkan gawang Utam Rusdiana di pertandigan Arema FC vs Persib Bandung.
  • Gawang Arema kembali bobol di menit ke-77 melalui Ezechiel N’Douassl yangmemanfatkan kelengahan pemain Singo Edan. Gol ini sempat diprotes lantaran Ahmet Atayev masi tergeletak di langan. Arema akhirya mampu menyamakan kedudkan di meit ke-87 melalui Balsa Bozovic yag mengecoh lini belakang Persib Bandung.
  • Dedik Setiawan diusir jelan akhir pertandingan lantara melanggar Ardi Idrus
  • Aremania yang geram atas pengusiran ini akhirnya merangsek ke dalam lapangan dan mulai menyerbu. Meliha situasi yang demikian akhirna wasit, perangkat pertandingan, dan kedua tim langsung meninggalkan lapangan tanpa mengakhiri laga.

Pertandingan Arema FC vs Persib Bandung yang berakhir ricuh ini ternyata menelan korban dari kubu Aremania. Sementara itu dari kubu Maung Bandung sang pelatih mengalami luka di kepala akibat serbuan tersebut.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *