Fakta Arema FC vs Persela Lamongan, Menang Beruntung?

Bhumiarema.com – Pekan perdana GoJek Liga 1 2018 pasca libur lebaran telah dimulai. Arema FC harus menghadapi Persela Lamongan dalam derbi Jawa Timur yang tak hanya mempertaruhkan harga diri, namun juga posisi di klasemen sementara.

Hmmm, seperti apa pertandingan ini berlangsung? Simak fakta Arema FC vs Persela Lamongan hanya dari tim redaksi berikut ini:

  • Ada hal menarik yang terjadi dalam laga Arema FC vs Persela Lamongan di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Sabtu (7/7) kemarin. Ada enam penderita kanker cilik di bawah naungan Sahabat Kanker Malang yan turut menyaksikan pertandingan, yaitu, Hazman, Radit, Ali, Rafif, Chico, dan Nafis. Undangan ini merupakan bentuk motivasi bagi para pejuang kanker agar tetap semangat melawan sakit yang diderita.
  • Pada pertandingan itu sendiri ada sekitar 17ribu pendukung Arema FC yang hadir memeriahkan stadion. Mereka saling memekikkan yel-yel penyemangat agar tim andalan berhasil meraih kemenangan.
  • Di lapangan sendiri pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan berlangsung seru. Skuad Milan Petrovic yang baru menjalani pemusatan latihan di Kusuma Agrowisata Batu ini langsung tampil menyerang. Persela Lamongan sendiri yerus berusaha menguasai permainan lini tengah agar tak kalah dengan tuan rumah.
  • Jual-Beli serangan saling terjadi hingga akhirnya memakan korban. Purwaka Yudhi yang juga merupakan kapten Singo Edan terpaksa ditarik keluar karena cedera di menit ke-32. Pengganti bek mereka di laga Arema FC vs Persela Lamongan adalah Israel Wamiau.
  • Arema FC baru mampu membuat gol di menit ke-74 setelah membuat kemelut di sisi pertahanan sang lawan. Bola dari Arif Satria di muka gawang Persela Lamongan ternyata mental ke paga Dedik Setiawan lalu meluncur menjadi gol keunggulan Singo Edan.

Kemenangan skuad Milan Petrovic di pertandingan Arema FC vs Persela Lamongan mengantarkan Singo Edan ke posisi ke-12 klasemen sementara. Persela Lamongan di sisi lain harus puas berada di peringkat ke-8.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *