Fakta Arema FC vs Madura United, Akhirnya Menang!

Bhumiarema.com – Pekan ke-22 GoJek Liga 1 2018 menjadi momen penting bagi Singo Edan untuk membuktikan eksistensinya. Beruntung bagi skuad asuhan Milan Petrovic ini karena mereka mampu mengalahkan Madura United dengan skor 2-0 sekaligus memutus kutukan tidak pernah menang dalam empat laga terakhir.

Apa yang terjadi sepanjang pertandingan Arema FC vs Madura United kemarin di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Hal yang cukup menarik dari pertandingan antara Arema FC vs Madura United adalah bergabungnya dua nama yang sempat menghilang di kubu Singo Edan. Yups, Arthur Cunha melakukan comeback setelah lama menderita cedera hamstring sementara Johan Ahmad Alfarizie kembali bermain setelah absen karena sakit.
  • Pada pertandingan yang memporak-porandakan rekor delapan kali tanpa kekalahan Madura United itu Arema malah membiarkan sang tamu menyerang terlebih dahulu. Skuad asuhan Milan Petrovic ini bahkan lebih sering mengandalkan serangan balik.
  • Peluang Bagi Singo Edan di pertandingan Arema FC vs Madura United ini terjadi di menit ke-11 lewat Makan Konate namun sayangnya masih dihalau oleh Fabiano Beltrame. Greg Nwokolo sempat membahayakan gawang Singo Edan, namun sayangnya sepakan terlalu lemah dan mampu ditahan Utam Rusdiana.
  • Arema FC mendapatkan hadiah tendangan penalti di menit tambahan sebelum turun minum setelah Dendi Santoso dilanggar di kotak terlarang. Makan Konate yang mengeksekusi bola berhasil mengubah kedudukan menjadi 1-0.
  • Dedik Setiawan yang memanfaatkan umpan balik sodoran Alfin Tuasalamony langsung melakukan solo run ke gawang Madura United untuk menyudahi perlawan Laskar Sape Kerrap di penghujung babak kedua.

Tim tamu terus menggempur pertahanan sang tuan rumah namun hingga peluit akhir pertandingan Arema FC vs Madura United dibunyikan tidak ada lagi tambahan gol. Skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Singo Edan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *