Eddy Rumpoko Minta Restu Aremania di Bursa Ketum PSSI

 

eddy-rumpoko-pssi

Bhumiarema.com – Dunia sepakbola Indonesia kini tengah ramai dengan berita calon pimpinan PSSI satu. Pihak Komite Pemilihan (KP) Calon Ketua Umum PSSI sendiri telah merilis 11 nama yang akan maju dalam bursa persaingan.

Nama Eddy Rumpoko – walikota Batu – tampak ada diantara bakal calon lainnya. Anak dari Ebes Soegiono yang dikenal sebagai salah satu penyandang dana Arema ini memang sudah terkenal banyak melalang buana di dunia sepakbola Indonesia sehingga dirasa pantas maju sebagai calon ketua umum.

“Saya ini mirip bapak yang sudah banyak makan asam garam dunia bola Indonesia. Saya pernah jadi pengurus Arema, Persema Malang, dan Persikoba Batu. Saya bahkan pernah menjadi pengurus Persebaya Surabaya”, ungkap Eddy Rumpoko kala dimintai keterangan.

Pria yang akrab disapa ER ini selanjutnya meminta doa restu dari komunitas suporter se-Malang Raya dan Komunitas Sepakbola Indonesia Timur se-Malang Raya. Eddy Rumpoko sendiri mengaku bahwa dukungan supporter sangat penting meski dirinya belum memiliki suara yang bakalan memilih.

“Saya meminta doa restu dari Aremania serta kelompok suppoerter seluruh Indonesia. Restu supporter tentunya menjadi hal penting yang tidak bisa diabaikan begitu saja”, ungkap Eddy Rumpoko sembari tersenyum.

Permintaan doa restu dari Eddy Rumpoko itu lantas mendapat sambutan positif dari komunitas supporter se-Malang Raya. Mereka dengan tegas mendukung langkah yang diambil oleh Eddy Rumpoko untuk memajukan sepakbola Indonesia.

“Kami yakin bahwa Pak ER mampu membawa dunia sepakbola Indonesia ke jenjang yang lebih maju”, ungkap Azmi selaku perwakilan supporter yang turut hadir dalam konferensi pers pengumuman majunya Eddy Rumpoko sebagai calon PSSI Satu.

Komunitas supporter selanjutnya berharap bahwa Eddy Rumpoko mampu memberi warna baru bagi dunia sepakbola. “Sepakbola adalah pemersatu bangsa sekaligus industri yang dampaknya dapat dirasakan langsung oleh masyarakat, Kami mendukung Pak ER karena kami yakin pengalamannya di dunia sepakbola mampu membawa amanah untuk industri ini agar lebih baik”, pungkasnya.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *