Dua Pemain Asing Arema FC Ini Unjuk Skill di Piala Indonesia 2018

Bhumiarema.com – Dewi Fortuna kembali menaungi Arema FC setelah sebelumnya meraih hasil buruk. Melawan PSBK Blitar di pekan perdana Piala Indonesia 2018, skuad asuhan Joko Susilo ini meraih kemenangan 0-2 dari sang tuan rumah.

Pada pertandingan yang cukup menegangkan tersebut terdapat dua sosok yang beberapa waktu ini menjadi kontriversi di kalangan Aremania. Yups, Ahmet Atayev dan Balsa Bozovic yang notabene merupakan pemain Asing Arema FC 2018 kembali diturunkan setelah sebelumnya dibangku cadangkan.

Pemain Asing Arema FC ini bahkan bermain apik di pertandingan PSBK Blitar vs Arema FC. Ahmet Atayev dan Balsa Bozovic turut memberi assist yang berperan dalam terjadinya gol Dedi Setiawan. “Saya ini sudah tiga kali tidak main untuk Arema FC, oleh karena itu ketika diberi kesempatan maka saya ingin tampil bagus”, beber Ahmet Atayev yang merupakan salah satu pemain asing Arema FC kali ini.

Meski diakui performa keduanya belum kembali “normal” namun Joko Susilo sebagai sang pelatih sudah memberikn pujian. Bisa saja keduanya dipasang sebagai starter kembali dalam lanjutan Liga 1 2018 nanti. “Penampilan mereka memang belum berada di puncak namun sudah cukup bagus, semoga bisa terus dipertahankan”, papar Joko Susilo menanggapi pemberitaan dua pemain asing Arema FC ini.

Selain memberi tanggapan tenang dua pemain asing Arema FC itu sang pelatih asal Cepu ini berharap agar kemenangan ini  bisa sedikit mengangkat moral para pemain. “Saya kira memang kita seharusnya menang, namun kemenangan ini dapat dijadikan pelajaran moral bagi para pemain. Semoga para pemain dapat sedikit lebih bersemangat sehingga bisa meraih poin penuh di pertandingan selanjutnya”, tutupnya mengakhiri wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *