Dua Pemain Arema FC Ini Perhatian Khusus Persela

Bhumiarema.com – Arema FC akan menghadapi Persela Lamongan di lanjutan GoJek Liga 1 2018 bersama Bukalapak. Dalam pertandingan ini, Singo Edan bertindak sebagai tim tamu yang akan bertandang ke Stadion Surajaya Lamongan.

Danur Jaya selaku asisten pelatih Persela Lamongan mengungkapkan bahwa ada dua sosok pemain Arema FC yang patut diwaspadai. Siapa sajakah mereka? Ini mari simak fakta pemain Arema FC terlengkap berikut ini:

  • Dendi Santoso

Dendi Santoso merupakan salah satu pemain sepakbola asli Malang yang berposisi sebagai gelandang. Sang pemain dengan tinggi 174cm ini merupakan sosok yang cukup sentral dalam tubuh Singo Edan karena kontribusinya cukup banyak. Sepanjang penampilannya di tahun 2018 ini, Dendi Santoso sudah mengemas empat gol dan empat asis untuk Singo Edan.

  • Makan Konate

Selain Dendi Santoso, salah satu pemain Arema FC yang sudah diwaspadai oleh Persela Lamongan adalah Makan Konate. Gelandang serang asal Mali ini bahkan mampu mencetak dua gol kala Singo Edan mengalahkan Perseru Serui 4-1 di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang kemarin. Dengan raihan sepuluh gol sepanjang penampilannya bersama skuad Milan Petrovic, Makan Konate dinobatkan sebagai pencetak gol terbanyak tim mengalahkan Dedik Setiawan yang sebelumnya di nomor satu dengan raihan Sembilan gol.

Baik Makan Konate maupun Dendi Santoso dipercaya Laskar Joko Tingkir sebagai otak serangan Singo Edan. Mereka bahkan tak segan mencetak gol dari bola terbuka maupun skema tertentu untuk memenangkan Singo Edan. Atas dasar inilah, Persela Lamongan mengatakan akan mengerahkan pemainnya untuk secara khusus mengawal dua sosok tersebut.

Hmmm, apakah strategi Persela Lamongan berhasil dilakukan? Mari simak saja pertandingan antara Persela Lamongan vs Arema FC di akhir minggu nanti.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *