Dua Pemain Arema FC Ini Bela Indonesia di Piala AFF

 

Bhumiarema.com – Tim sepakbola senior Indonesia akan berlaga di Piala AFF dalam waktu dekat. Bima Sakti selaku pelatih sudah mulai memanggil beberapa pemain yang dinilai berpotensi memberikan kontribusi untuk tanah air, termasuk beberapa pemain Arema FC ini. Siapa saja mereka? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Bagas Adi Nugroho

Bagas Adi Nugroho menjadi salah satu pemain Arema FC yang menjadi langganan Timnas Indonesia, bahkan sejak usia 13 tahun. Pemain yang berposisi sebagai centre back ini mengaku dirinya cukup kaget dipanggil ke Timnas mengingat jarang dimainkan di klub. Bagas Adi Nugroho mengungkapkan bahwa dirinya bakal trus membeirkan yang terbaik jika mendapat kesempatan bermain untuk Indonesia.

  • Dedik Setiawan

Satu lagi pemain Arema FC yang mendapat kesempatan bermain untuk Indonesia adalah Dedik Setiawan. Pemain asli Kecamatan Turen, Kabupaten Malang, ini memiliki posisi sebagai penyerang. Nama Dedik Setiawan sendiri tergolong cukup baru di deretan daftar pemain senior Indonesia sebab dirinya baru bergabung ketika merah-putih menghadapi Mauritius di laga uji coba. Pemain Arema FC itu tidak menyia-nyiakan kesempatan sebagai pemain pengganti yang diberikan oleh tim pelatih dengan mengoprek pertahanan lawan. Meski kala itu bola yang ditendang berhasil ditepis oleh penjaga gawang Mauritius namun Evan Dimas hadir menyambar dan menjadikannya gol.

Dua pemain Arema FC itulah yang terpilih maju mewakili Indonesia mencoba menorehkan prestasi di panggung internasional. Masyarakat Malang pada khususnya tentu harus berbangga karena klub kesayangannya bisa menyumbangkan pemain untuk Indonesia. Hmmm, bagaimanakah penampilan dua sosok tersebut untuk Indonesia nantinya? Mari terus pantau dan saksikan perkembangan perjalanan timnas Indonesia mulai 1 November hingga 25 November mendatang.

 

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *