Dendi Santoso Optimis Bisa Kalahkan Persija

Bhumiarema.com – Singo Edan sedang fokus menyiapkan pertandingan pekan kedua Liga  1 2018. Usai ditahan imbang Mitra Kukar di pekan perdana, skuad asuhan Joko Susilo itu tak mau kecolongan lagi kala menghadapi Persija Jakarta yang di pekan perdana juga bermain imbang.

Meski laga dianggap cukup berat namun Dendi Santoso memiliki pemikiran lain. Pemain andalan Singo Edan ini cukup optimis dengan hasil akhir melawan Macan Kemayoran nanti. “Menghadapi Persija saya rasa sama beratnya dengan pertandingan lain. Semua tim di Indonesia saat ini memiliki kekuatan serupa”, ungkap Dendi Santoso dalam sebuah wawancara.

Kapten Arema FC ini mengungkapkan bahwa rekan-rekannya memiliki peluang cukup tinggi meraih hasil maksimal dari calon lawan. “Jika berbicara kualitas pemain lokal Indonesia saya rasa kami tidak kalah. Kami masih memiliki peluang untuk meraih hasil maksimal ketika melawan Persija nanti”, lanjutnya memberikan pernyataan.

Pemain sayap asli Malang itu juga mengatakan bahwa dirinya tidak ingin terlalu berlarut-larut meratapi hasil pertandingan sebelumnya. “Kalau membicarakan kekecewaan jelas kami kecewa dengan hasil pertandingan sebelumnya. Namun kami masih ada waktu memperbaiki penampilan agar dapat bangkit di laga selanjutnya”, tambahnya.

Pria berusia 27 tahun itu lebih memilih untuk fokus menatap pertandingan yang akan berlangsung. “Kami ini masih ada lebih dari 30 pertandingan lagi jadi lebih baik mempersiapkan diri untuk hal tersebut. Saya rasa kami harus mampu tampil konsisten agar dapat terus menjaga peluang bersaing di papan atas klasemen sementara”, pungkas Dendi Santoso mengakhiri wawancara.

Arema FC sendiri saat ini sedang berada di peringkat kelima klasemen sementara Liga 1 2018. Singo edan dijadwalkan menantang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno pada 31 Maret 2018 mendatang.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *