Dendi Santoso Berharap Arema FC Menang

Bhumiarema.com – Pekan kedelapan GoJek Liga 1 2018 sudah dimulai. Arema FC yang menjadi kebanggaan Arek Malang bersiap menghadapi PSM Makassar di Stadion Kanjuruhan Kabupaten Malang pada Minggu (13/5) sore besok.

Dendi Santoso sebagai kapten Singo Edan memiliki harapan khusus pada pertandingan tersebut. Pria asli Malang ini mengatakan bahwa dirinya tak mau rekor kandang tim tercoreng kala berlaga di hadapan Aremania – dia menginginkan kemenangan tim sebagai harga mutlak.

Arema FC sendiri saat ini menorehkan rekor cukup bagus di Stadion Kanjuruhan Malang. Setelah tiga laga kandang berlalu skuad asuhan Joko Susilo tak pernah kalah; mereka dua kali meraih hasil imbang dengan Mitra Kukar serta persib Bandung. Plus satu kali mendapatkan poin penuh dihadapan Aremania.

“Kami tahu bahwa tim lawan merupakan tim bagus, namun kini kami bermain di kandang. Kami bertekad untuk mendapatkan kemenangan”, ungkap Dendi Santoso kala dimintai keterangan oleh wartawan dalam sebuah wawancara.

Dendi Santoso juga menyebutkan bahwa kemenangan menjadi hal penting yang harus didapatkan oleh tim yang dipimpinnya. Tambahan tiga poin tentu sangat berharga untuk memperbaiki peringkat tim yang kini berada di posisi buncit.

“Saya percaya bahwa tim pelatih sudah menyiapkan segalanya dengan baik. Satu hal yang pasti kami sangat mengharapkan kemenangan ketika melawan PSM Makassar nanti”, sambung Dendi Santoso mengakhiri wawancara dengan para pencari berita.

PSM Makassar sendiri dipastikan datang ke Bumi Arema dengan skuad compang-camping. PSM sendiri dipastikan tidak akan membawa empat pemain yang sedang cedera, yaitu Ardan Aras, Steven Paulle, Hasyum Kipuw, dan Bruce Jose Djite. Fauzan Jamal juga tak bisa hadir lantaran terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Apakah Arema FC bisa mempertahankan rekor tak terkalahkan di kandang? Simak pertandingannya besok ya!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *