Dendi Santoso: Aremania Punya Peran Besar

Bhumiarema.com – Liga 1 2018 akan bergulir dalam beberapa waktu kedepan. Hal inilah yang membuat semua tim bersiap; termasuk Arema FC yang berharap dapat menjadi salah satu pesaing berat musim ini.

Dendi Santoso yang didapuk sebagai kapten Singo Edan punya pendapat. Selain kemampuan dan skill pemain, menurutnya hal yang paling penting adalah keberadaan Aremania. Pemain asli Malang itu mengataan bahwa pendukung setia Singo Edan itu bahkan memiliki peran dominan dalam setiap kesuksesan tim.

Lebih lanjut Dendi Santoso berharap agar Aremania tetap setia kepada tim hingga akhir musim nanti. “Saya punya harapan semoga Aremania dan Aremanita selalu mendukung kami. Dukungan ini dapat disampaikan baik ketika kami berada di kandang atau ketika bermain tandang. Inilah yang membuat kami sebagai pemain semakin semangat ketika berada di lapangan”, papar Dendi Santoso dalam sebuah kesempatan wawancara.

Dendi Santoso sendiri memuji antusiasme Aremania dan Aremanita yang ditunjukkan di Graha Polinema dalam acara peluncuran tim beberapa waktu lalu. Menurutnya antusiasme itu menjadi pertanda awal Arema bersama Aremania.

“Saya pikir semangat Aremania memberikan peran luar biasa. Jika stadion ramai maka semangat kita akan terbakar. Semangat kami tentu akan kembali bangkit meski lelah ketika mendengar teriakan mereka”, papar Dendi Santoso memberikan keterangan.

Selain Dendi Santoso terdapat pula Joko Susilo yang turut mengatakan bahwa Aremania memiliki peran penting dalam tim. Sebagai pasukan yang siap berperang pelatih Arema ini mengatakan bahwa teriakan dan nyanyian semangat Aremania menjadi pengiring yang menyemangati semuanya. “Kami menganggap nyanyian Aremania adalah pengiring semangat menjadi yang terbaik di Liga 1 2018 nanti. Dengan dukungan semua pihak, kami harap kami dapat memberi hasil terbaik untuk Aremania”, papar pelatih itu dalam kesempatan wawancara.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *