Dedik Setiawan Tetap Dibela Milan Petrovic

Bhumiarema.com – Arema FC sukses meraih kemenangan atas PS Tira di pekan ke-33 GoJek Liga 1 2018 beberapa waktu lalu. Meski menyatakan kelegaan namun rupanya Milan Petrovic merasa ada yang kurang dalam laga tersebut. Yups, sang pelatih asing rupanya kurang puas dengan penampilan Dedik Setiawan.

Meski menyatakan sedikit kekecewaan, namun hal ini tak membuat Milan Petrovic menyalahkan sang penyerang. Pelatih asing tersebut bahkan masih memberikan pembelaan kepada sang pemain.

Dedik Setiawan sendiri gagal menyelesaikan sekitar dua peluang emas di hadapan gawang PS Tira. Bahkan ketika Sunarto dimasukkan di pertengahan babak kedua menggantikan Dedik, bagian depan Singo Edan tampak lebih hidup sehingga akhirnya mampu mencetak gol melalui Makan Konate.

“Saya kira Sunarto mampu bermain dengan bagus terutama jika merujuk pada situasi di lapangan begitu sang pemain dimasukkan. Namun untuk Dedik Setiawan, saya kira dirinya lama absen karena bergabung dengan timnas Indonesia untuk Piala AFF 2018 sehingga masih membutuhkan wakyu agar bisa kembali di penampilan terbaiknya”, papar Milan Petrovic memberikan keterangan di hadapan wartawan.

Milan Petrovic melanjutkan bahwa Singo Edan sedang ada dalam penampilan terbaik ketika pertandingan melawan PS Tira berangsung. Sang pelatih memiliki cukup banyak pemain terbaik yang bebas dipilih. Plus, setiap pemain pasti ingin menunjukkan kepada manajemen dan CEO Arema FC bahwa mereka pantas untuk diberi kontrak baru musim depan.

“Saya pikir semua pemain baik yang ada di lapangan ataupun yang duduk di bangku cadangan memiliki peran tersendiri. Para pemain saling membantu agar dapat memenangkan pertandingan jadi saya kira itulah yang terpenting dalam hal ini”, pungkas Milan Petrovic mengakhiri wawancara kala itu.

Arema FC sendiri kini berada di posisi ketujuh klasemen sementara. Tambahan tiga poin ini tentu menjadi modal berharga sebelum menghadapi Sriwijaya FC di pekan puncak Liga 1 2018.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *