Daftar Pemain Supersub di Liga 1 2018 Siapa Saja?

Bhumiarema.com – Liga 1 2018 sudah memasuki pekan keempat permainan. Tentu selama empat pekan berlangsung masih terlalu dini menilai siapa saja yang terbaik, namun demikian tetap saja ada deretan pemain yang layak berada dalam daftar.

Tim redaksi kali ini tidak akan mendaftar mereka yang menjadi starter dalam pertandingan melainkan pemain subtitusi yang nyatanya memiliki peran besar. Siapa sajakah mereka? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Bayu Gatra

Salah satu pemain yang patut dipertimbangkan keistimewaannya adalah Bayu Gatra. Yups, pemain Madura United ini berhasil mendapat momen kontribusi meski dirinya selalu dimasukkan dari bangku cadangan. Dalam dua laga terakhir yang dijalani Laskar Sapeh Kerab, Bayu Gatra mampu menyumbang tiga poin penuh.

  • Ronaldo Rubener Wanma

Berbicara calon bintang Liga 1 2018 mungkin tak bisa dilepaskan dari peran Ronaldo Rubener Wanma. Penampilan pemain ini menarik perhatan setelah tampil cemerlang ketika tim Mutiara Hitam melawan Persela Lamongan. Sang peman yang masuk di arena Liga 1 2018 pada menit ke-61 ini sukses memastikan kemenangan setelah mencetak gol di menit ke-75. Semenjak saat itu sang pelatih seolah percaya pada kemampua sang pemain.

  • David da Silva

David da Silva dalam perannya sebagai pemeran pengganti rupanya tak perlu lagi dipertanyakan. Sang pemain yang debut di pekan kedua Liga 1 2018 kala itu masuk pada menit ke-56 saat kedudukan Green Force tertinggal 0-1 dari Persipra Jayapura. Sang pemain akhirnya mampu membayar kepercayaan pelatih dengan mecetak gol di menit ke-70 setelah memanfaatkan umpan Yohanis Pahabol.

Hmm, daftar pemain pengganti Liga 1 2018 tentu memberikan gambaran kekuatan baru. So, jangan khawatir dulu jika pemain kesayangan sobat di bangku cadangan sebab siapa tahu dari sanalah muncul nama-nama besar.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *