Daftar Gol Paling Cantik di Pekan Ketiga Liga 1 2018

Bhumiarema.com – Pekan ketiga Gojek Liga 1 2018 bersama Bukalapak telah berakhir dengan total sembilan pertandingan selama kurun waktu 7-9 April lalu. Diantara pertandingan yang mengucurkan 26 gol tersebut terdapat beberapa aksi menjebol gawang yang bisa dikatakan berkelas internasional. Apa saja sih itu? Mari simak informasi selengkapnya berikut ini:

  • Abu Rizal Maulana

Salah satu gol cantik Liga 1 2018 diciptakan dari Abu Rizal Maulana yang kini bermain untuk Persebaya Surabaya. Pemain yang lahir pada 27 Agustus 1994 itu tengah bermain melawan Barito Putera di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Abu Rizal yang kala itu berada di kotak penalty menerima umpan Nelson Alom lalu melepaskan tendangan roket dari sudut sempit yang gagal diantisipasi oleh kiper lawan.

  • Oh In-Kyun

Oh In-Kyun sendiri bisa dibilang sebagai salah satu pemain veteran yang bermain untuk Persib Bandung sebagai gelandang. Pemain asal Korea Selatan ini melepas tembakan di menit ke-61 yang sekaligus menjadi penanda kemenangan Maung Bandung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA). Pemain ini mengawali gol dari tendangan bebas dengan kaki kirinya. Bola sempat membentur pagar hidup Mitra Kukar namun tak mampu dibendung hingga akhirnya merobek jala sesama pemain Korea Selatan – Yoo Jae Hoon yang berposisi sebagai kiper Mitra Kukar.

  • Suhandi

Gol cantik di Liga 1 2018 lainnya juga tercipta dari tendangan seorang gelandang. Suhandi – yang merupakan kapten PSMS Medan – membuat malu Persija Jakarta  di pekan ketiga lalu. Sejak awal mampu menjadi sosok krusial, Suhandi akhirnya melesakkan gol di menit ke-53 setelah memanfaatkan umpan dari Abdul Aziz Lutfi. Sang pemain melakukan tendangan salto yang gagal diantisipasi oleh Andritany Ardhiyasa.

Hmmm, apakah sobat juga merasa gol tersebut berkelas? Semoga aksi luar biasa lain dapat kita nikmati di pekan selanjutnya ya!

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *