Bocah Ini Mau Sunat Asal Bertemu Pemain Arema

ranu aji pangestu arema

Bhumiarema.com – Para punggawa Arema Cronus tengah berlatih serius menghadapi pekan kesepuluh Torabika Soccer Championship. Namun latihan yang pada Rabu (13/7) kemarin berlangsung di lapangan Aji Santoso Football Academy (ASIFA) Malang harus dihentikan karena Arema kedatangan tamu istimewa.

Tamu tersebut adalah Ranu Aji Pangestu, Aremania keturunan suku Tengger yang datang jauh dari Desa Ngadisari, Kabupaten Probolinggo. Tampak sang bocah langsung berlar menuju para punggawa Arema. “Kita memang menghentikan sejenak latihan sambil istirahat karena ada Aremania istimewa yang akan bertemu”, ungkap Milomir Seslija saat dimintai keterangan wartawan.

Ranu Aji Pangestu datang ke Malang sebagai salah satu upaya mewujudkan keinginannya sebelum khitan (sunat). Menurut kepercayaan setempat, anak yang akan dikhitan harus dipenuhi salah satu keinginannya agar prosesi sunat dapat berjalan lancar.

“Saya ingin bertemu semua pemain Arema, jadi saya tidak mau sunat kalau belum ketemu”, tandas sang bocah kepada awak media.

Bocah yang datang ke sesi latihan Arema itu mengenakan jersey tim terbaru dengan sepatu bolanya. Sebenarnya sang bocah sangat mengidolakan Ahmad Bustomi, namun sayangnya sang pemain tak tampak di lapangan karena masih ada urusan.

“Saya mengidolakan Ahmad Bustomi namun dia tidak ada, namun tidak mengapa yang penting saya ketemu pemain Arema semua”, ungkapnya dengan wajah sumringah.

Ranu yang mengikuti latihan Arema hingga berakhir itu juga mendapatkan kado istimewa. Dia tidak hanya mendapatkan foto bersama seluruh pemain, namun juhga jersey lengkap dengan tanda tangan para pemain Singo Edan.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *