Berita

Pemain Timnas Indonesia U19 Ini Buat Piala Presiden Panas

Pemain Timnas Indonesia U19 Ini Buat Piala Presiden Panas

Bhumiarema.com – Selain dijadikan sebagai ajang pramusim dan berebut gengsi, rupanya Piala Presiden 2018 menjadi media unjuk gigi bagi para pemain muda. Betapa tidak Organizing Comitee (OC) turnamen ini menyebutkan bahwa setiap klub wajib mendaftarkan tujuh pemain dibawah 23 tahun atau yang lahir mulai 1 Januari 1996 dan seterusnya. Diantara taburan darah muda tersebut, beberapa pemain Timnas Indo... »

Ini Cara Joko Susilo Adaptasi Jadwal Malam

Ini Cara Joko Susilo Adaptasi Jadwal Malam

Bhumiarema.com – Piala Presiden sebagai ajang pramusim dianggap sebagai salah satu turnamen bergengsi bagi klub. Disinilah setiap tim unjuk diri untuk menggambarkan peta kekuatannya selama satu tahun kedepan. Arema FC sebagai klub peserta sekaligus juara bertahan tak lupa mengikuti ajang ini. Nah, rupanya Singo Edan kebagian jadwal bertanding malam hari selama babak penyisihan berlangsung. Untuk i... »

Agil Munawar adalah The Next Alex Pulalo?

Agil Munawar adalah The Next Alex Pulalo?

Bhumiarema.com – Agil Munawar menjadi salah satu rekrutan anyar Arema FC untuk menghadapi musim 2018. Siapa menyangka, dalam beberapa penampilannya Aremania langsung menyebut bahwa sang pemain bisa menjadi seperti Alex Pulalo. Alex Pulalo sendiri merupakan salah satu pemain yang layak disebut sebagai legenda Arema. Di musim 2005-2007 lalu sang pemain dikenal memiliki karakter keras dan lugas. Posi... »

Mengenang Satu Tahun Meninggalnya Achmad Kurniawan

Mengenang Satu Tahun Meninggalnya Achmad Kurniawan

Bhumiarema.com – bulan Januari tahun lalu menjadi masa berkabung bagi Arema FC. Betapa tidak, di awal 2017 Singo Edan ditinggal oleh Achmad Kurniawan yang merupakan kiper senior terbaik sekaligus kakak kandung Kurnia Meiga. Ada banyak cara yang dilakukan untuk mengenang sang pemain semasa hidupnya. Berikut Kami lampirkan beberapa kenangan, fakta, serta apa saja yang sudah dilakukan untuk mengenang... »

Profil dan Fakta Kurniawan Kartika Ajie Terbaru

Profil dan Fakta Kurniawan Kartika Ajie Terbaru

Bhumiarema.com – Kurnia Meiga yang tak kunjung sembuh dari penyakit misterius membuat Arema FC harus mencari pengganti yang tepat. Setelah beberapa waktu berburu, akhirnya Kurniawan Kartika Ajie terpilih menjadi salah satu yang diharapkan mampu mengawal gawang Singo Edan. Kurniawan Kartika Ajie sendiri merupakan pemain yang memperkuat Tim Nasional Indonesia U-22 di SEA Games Kuala Lumpur. Seperti ... »

Ijen Suites Tinggalkan Arema FC Musim Ini

Ijen Suites Tinggalkan Arema FC Musim Ini

Bhumiarema.com – Ada yang berbeda dari jersey Arema FC yang dikenalkan pada pertandingan uji coba melawan Barito Putera beberapa waktu lalu. Logo Ijen Suites Hotel and Convention tak lagi menempel di jerse yang dikenakan pemain Arema FC untuk musim 2018 mendatang. Logo hotel mewah itu biasanya menempel di bgian belakang jersey Singo Edan, namun kemarin sama sekali tak terlihat. “Iya memang kami su... »

Page 1 of 206123»