Balsa Bozovic Menjadi Incaran Pemain Persija

Bhumiarema.com – Pekan kedua Liga 1 2018 diwarnai dengan bigmatch antara Persija Jakarta vs Arema FC. Kedua tim saling bersiap melakukan yang terbaik sebab baik Singo Edan maupun Macan Kemayoran tak mampu meraih kemenangan di pekan perdana lalu.

Terkait dengan persiapan kedua tim, Stefano Cugurra selaku pelatih Persija Jakarta mengatakan ada satu pemain yang harus diwaspadai anak asuhnya. Yups, pria yang akrab disapa Teco itu meminta agar anak didiknya memperhatikan pergerakan Balsa Bozovic.

Pelatih asing itu mengatakan bahwa Balsa Bozovic memiliki pergerakan serta umpan berbahaya. Oleh karena itu dirinya tak segan mengatakan pada pemain agar menempel ketat Balsa Bozovic agar aliran bola di lini depan Singo Edan berhenti. Alhasil dengan taktik itu diharapkan Macan Kemayoran berhasil meraih poin kandang.

“Saya menyadari bahwa Arema FC patut diwaspadai mengingat mereka memiliki pemain berkualitas dan berkarakter. Balsa Bozovic itu merupakan salah satu gelandang serang yang cukup mumpuni”, ungkap Stefano Cugurra menjelaskan kepada pewarta berita.

Stefano Cugurra lebih lanjut menjelaskan hal yang patut diwaspadai dari sang pemain. “Balsa Bozovic itu memiliki teknik dan bola mati yang bagus. Kami harus mampu meredamnya”, lanjut sang pelatih memberikan pernyataan.

Sementara itu Balsa Bozovic yang ditemui di tempat berbeda mengatakan bahwa dirinya siap memberikan yang terbaik untuk Aremania. Sang pemain bahkan bermimpi mencetak gol dengan kaki kanannya. “Saya memang memiliki kekuatan utama di kaki kiri untuk tendangan, namun saya ingin suatu saat bisa melakukannya dengan kaki kanan. Semoga dapat dilakukan secepatnya”, papar  Balsa Bozovic ketika dimintai keterangan.

Pertandingan Persija Jakarta vs Arema FC sendiri akan dilaksanakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. Laga tersebut akan dilaksanakan mulai pukul 18.30 WIB.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *