Balsa Bozovic Janjikan Ini Pada Aremania

Bhumiarema.com – Arema FC tidak mengakhiri pekan perdana Liga 1 2018 dengan mulus setelah hanya ditahan imbang Mitra Kukar 2-2 beberapa waktu lalu. Hal inilah yang menjadi pelecut Balsa Bozovic untuk memberikan lebih di pekan kedua melawan Persija Jakarta pada Sabtu (31/3) malam besok.

Balsa Bozovic rupanya menyadari kekecewaan dan kemarahan Aremania ketika pertandingan usai. Untuk itu gelandang andalan Singo Edan itu berjanji akan bermain lebih baik di laga tandang nanti.

Balsa Bozovic lebih lanjut mengatakan bahwa sejatinya setiap pendukung pasti menginginkan kemenangan bagi tim kesayangannya. Pemain asing itu juga menyadari bahwa Arema FC kala itu kurang beruntung sebab akhirnya kebobolan di menit-menit akhir.

“Mari kita lupakan hasil melawan Mitra Kukar yang kurang baik kemarin. Kita move on dan fokus memikirkan pertandingan lawan Persija Jakarta. Menurut saya ini pertandingan penting bagi Arema FC”, papar Balsa Bozovic ketika dimintai keterangan oleh wartawan.

Sang pemain juga mengatakan bahwa arema FC sendiri merupakan tim yang sudah cukup kuat. Namun dirinya tak mau meremehkan Persija Jakarta yang berhasil mewakili Indonesia di ajang AFC Cup 2018.

“Saya menyadari bahwa Arema FC sendiri merupakan tim tangguh meski kita belum bisa menunjukkannya di pekan perdana. Namun kita juga tak boleh lengah karena Persija Jakarta adalah tim yang terpilih mewakili Indonesia di AFC Cup 2018 jadi pasti mereka adalah tim kuat”, ungkap Balsa Bozovic sekali lagi.

Aremania sendiri sudah dijatah sekitar empat ribu tiket pertandingan sesuai dengan regulasi PT Liga Indonesia Baru selaku Operator Liga 1 2018. Masing-masing koordinator Aremania di area Malang Raya sendiri sudah melakukan diskusi terkait keberangkatan pendukung Singo Edan ini ke Stadion Utama Gelora Bung Karno Jakarta.

Apa tanggapanmu, sam?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *